oleh

Relawan Rustam Bagikan Makanan Sahur

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Relawan Rumah Saran dan Tempat Aspirasi Masyarakat (Rustam), salah satu komunitas Pendukung Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 3, H Rustam Effendi-Riezky Aprilia (RR), terus bergerak menyosialisasi jagoannya.

Kamis (24/5), Relawan RR melakukan bagi-bagi makanan sahur kepada tukang becak dan tukang ojek di Kota Lubuklinggau. Bagi-bagi makanan sahur tersebut merupakan salah satu upaya untuk memberikan sedekah, serta menunjukkan kepada masyarakat kalau RR merupakan sosok yang sangat cocok untuk jadi pemimpin Kota Lubuklinggau.

Ketua panitia pelaksana, Epi menjelaskan pemberian makanan sahur kepada tukang becak dan tukang ojek yang merupakan simbol masyarakat kalangan bawah. Maka, perlu diajak untuk bersama-sama mendoakan dan mendukung pencalonan RR.

“Kita mengajak abang becak untuk mendoakan RR agar menang dan dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau 2018,” katanya.

Menurutnya, bagi-bagi makanan sahur itu dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan, dengan harapan membantu masyarakat tidak sempat pulang ke rumah untuk sahur, dikarenakan sibuk mencari nafkah.

Sementara ketua Rustam, Gunawan mengatakan dengan dilakukannya kegiatan ini otomatis dapat membantu masyarakat, dan menunjukkan RR merupakan pasangan calon yang cocok untuk memimpin Kota Lubuklinggau lima tahun kedepan. (Rls)

Rekomendasi Berita