oleh

Relawan Ogan Ilir Nilai Dodi-Giri Paling Bersih

LINGGAU POS ONLINE, INDRALAYA – Di mata Relawan Ogan Ilir (OI) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut 4 Dodi Reza Alex -Giri Ramanda Kiemas tidak hanya berprestasi dan berpengalaman. Namun, pasangan ini dinilai sebagai satu-satunya kandidat yang bersih dan tidak pernah tersangkut persoalan hukum.

Hal itu diungkapkan Tokoh Masyarakat Indralaya, Iklim Cahya di sela Konsolidasi dan Peresmian Posko dengan Tim Pasopati Ogan Ilir, Minggu (15/4).

“Kami menilai Cagub Sumsel Dodi Reza Alex paling mumpuni memimpin Sumsel lima tahun ke depan. Pengalaman Dodi sudah sangat pas memimpin Sumsel lima tahun ke depan, masyarakat sekarang sudah cerdas, hanya Dodi yang bersih dan punya visi misi yang jelas,” ungkap Iklim Cahya.

Selain itu, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Dodi-Giri berasal dari jurai atau keturunan yang baik dan sangat berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Sumsel.

“Dodi-Giri berasal dari keturunan yang sangat berpendidikan, yang jelas kalau beliau memimpin Sumsel akan membawa nama baik untuk Sumsel lima tahun ke depan,” tegasnya.

Sementara itu, Dodi Reza Alex Noerdin mengimbau kepada seluruh relawan di Ogan Ilir untuk tidak mudah terpancing isu dan menjaga kesolidan.

“Berjuang bersama untuk kebaikan masyarakat Sumsel lima tahun ke depan, kita semua harus menjaga kerukunan dan tidak mudah terpancing isu yang dapat memicu provokasi,” imbaunya.(Rls/02)

Rekomendasi Berita