oleh

Realisasi Pembangunan Jadi Bahan Evaluasi

Komisi IV Segera Laksanakan Rapat Mitra

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Rawas, Richardo menegaskan kalau pihaknya dalam waktu dekat akan mengundang mitra kerja mereka di eksekutif. Rapat mitra ini dilaksanakan, untuk berkoordinasi mengenai program mereka tahun 2018.

Saat dibincangi, politisi PDIP ini mengatakan, pasca dilakukannya roling Alat Kelengkapan Dewan (AKD) tahun 2018 ia kembali dipercaya menjadi Ketua Komisi IV. Untuk itu ia mengatakan, kalau dalam waktu dekat segera melakukan rapat mitra.

Tujuannya, tentu saja untuk berkoordinasi, kembali memperkenalkan diri sekaligus mengevaluasi program-program fisik yang sudah dilaksanakan oleh eksekutif tahun 2017, sekaligus rencana program tahun 2018.

“Yang pertama meskipun saya kembali diamanahkan, kita tetap harus memperkenalkan diri dan berkoordinasi kembali. Selain itu, dilanjutkan dengan evaluasi mengenai target program fisik tahun lalu. Tujuannya, kita bisa mengetahui apa yang masih menjadi perhatian maupun kendala mereka dalam melaksanakan program fisik selama ini. Sehingga bisa kita sharing-kan bersama,” kata Richardo.

Apalagi, tahun 2017 ada perusahaan yang harus di-blacklist. Kedepan semua kendala yang terjadi tahun 2017, bisa diperbaiki.

“Meskipun kita juga paham, mereka juga terkendala lantaran cuaca. Untuk itu kedepannya, pengerjaan pembangunan bisa dilaksanakan sejak awal, untuk menghindari kendala-kendala seperti ini. Ini salah satunya. Saat rapat nanti, semuanya kita bahas dan kita sharing-kan bersama mitra kerja kita,” ungkapnya.

Target komisi IV DPRD kedepan, semua program fisik di Musi Rawas berjalan dengan baik.

“Untuk itu kita minta mitra kerja kita, menjadikan kendala tahun sebelumnya sebagai pembelajaran. Ketika program tidak dilaksanakan secara serius, maka ada risikonya. Kita pun berharap, kedepan semua program fisik bisa dikerjakan sesuai apa yang sudah ditargetkan,” harapnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita