oleh

Razia Tempat Hiburan Malam, Polres Lubuklinggau Ingatkan Jam Operasional

LINGGAUPOS.CO.ID – Petugas Polres Lubuklinggau, Rabu (24/2/2021) malam melakukan razia di tempat-tempat berkumpulnya massa, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran razia adalah perkempulan massa, seperti tempat hiburan dan tempat makan.

“Razia tersebut, kaitan dengan protokol kesehatan. Karena situasi dan perkembangan kasus Covid di Lubuklinggau masih ada. Kami antisipasi jangan sampai ada klustaer baru di wilayah kita,” jelas Nuryono, Kamis (25/2/2021).

Dalam razia tersebut, kapolres menambahkan, pihaknya meminta pengelola tempat untuk terus menerapkan protokol kesehatan. “Juga kami ingatkan jam operasional jangan sampai larut malam.  Ketentuan pukul 11 malam (23.00 WIB, red), maka harus jam 11,” tegasnya.

Dalam razia tersebut diakuinya tidak ada pelaku usaha yang membandel. “Kalau kami temukan, tentunya akan kami tindak dan koordinasikan dengan Pemkot Lubuklinggau, karena melanggar Perwal,” tegasnya.

Sementara itu seperti diketahui di Lubuklinggau sampai dengan pertengan Februari 2021, sudah 42 warga yang meninggal dunia karena Covid-19, dan 1.204 orang yang sembuh.(*)

Rekomendasi Berita