oleh

Rayakan Malam Pergantian Tahun Baru

Wohoo guys, hari ini udah hari terakhir di tahun 2017 aja. Time files, nggak kerasa cepet banget ya. Tinggal hitungan jam aja, layar kalender di handphone berubah menjadi 2018. Udah siap memasuki tahun baru, Smarters??

Gimana perasaan nya menjelang tahun baru 2018?

“Campur aduk rasanya, seneng, bahagia, diujung tahun dan akan menyambut tahun baru. Setahun itu ternyata cepet banget. Harus berbenah diri juga, apalagi tahun depan banyak banget yang harus dilalui, dan harus banyakin fokus nya, udah cukup santai-santai nya tahun ini,” ujar Ananda salah satu siswa kelas tiga sekolah menengah atas.

Yash, kita harus berbenah diri nih, mengevaluasi selama setahun ini kita udah ngapain aja. Melakukan hal-hal yang positif  atau malah sebaliknya.

“Kita harus mengevaluasi diri, mulai merancang apa resolusi kita tahun depan. Jangan sampai kita nggak tahu tujuan kita kemana. Rugi banget kalau dalam setahun itu kita nggak dapet apa-apa yang bermanfaat terkhusus buat diri kita sendiri,” jelas Meli, siswi SMA Negeri 3 Lubuklinggau.

Serba serbi Tahun Baru

Libur akhir tahun… yang hobi jalan-jalan pastinya nggak melewatkan moment liburan akhir tahun ini. banyak yang liburan dengan keluarga atau juga dengan temen-temen.

“Liburan kali ini, mencoba untuk beberapa hari liburan bareng temen-temen sekolah. Mau ngerasain gimana kalau liburan bareng temen, yang biasa nya sama keluarga terus,” ujar Nia, siswi sekolah menengah atas.

Bakar-bakar… hmm, seperti udah tradisi moment bakar-bakar atau makan-makan di malam tahun baru. Entah itu bakar jagung, ayam, ataupun ikan. Yang penting niatnya silaturahmi, kumpul bareng, seru-seruan bareng ya Smarters.

Buat resolusi.. nah ini yang jarang banget dilakuin oleh para remaja sekarang. Mmebuat resolusi untuk satu tahun kedepan. Coba deh, Smarters buat resolusi pas hari pertama tahun baru.

Kita itu untuk satu tahun kedepan mau kemana aja, apa yang ingin kita gapai dalam satu tahun kedepan. Coba tuangkan dalam sebuah tulisan, jangan hanya ada di benak saja. Menjadi bahan acuan kita, untuk semangat menggapai semua tujuan-tujuan itu.. gitu Smarters.

Tempatkan dengan baik, kapan kita harus serius dan kapan kita harus bercandaan. Selalu berbenah diri, semoga tahun yang akan datang lebih baik dari tahun sebelumnya. Selamat Tahun Baru 2018, Smarters !(s3)

Komentar

Rekomendasi Berita