oleh

Rayakan HUT ke-60, BSB Capem Muara Rupit Siapkan Pelayanan Spesial

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Hari ini (6/11), genap 60 usia Bank SumselBabel (BSB) lahir di dunia perbankan.

Hal itu dibenarkan Pimpinan BSB Cabang Pembantu Muara Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Herwindo.

Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, pihaknya termasuk dirinya akan turun langsung melakukan membantu pelayanan kepada nasabah yang datang pada saat HUT, pada Senin (6/11).

“Pada HUT BSB ke-60 pihaknya akan memberikannya pelayanan spesial, saya pun akan turun memberikan pelayanan kepada nasabah yang melakukan transaksi hari besok, (Hari ini, red),” ucapnya, Minggu (5/11).

Selain menyiapkan pelayanan spesial pihaknya juga akan memberikan bingkisan kepada lima nasabah pertama yang melakukan transaksi di BSB. Dan juga BSB Capem Muara Rupit akan melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan seluruh Capem BSB yang ada di daerah lain, yang dipusatkan di BSB Cabang Kota Lubuklinggau.

“Insya Allah siangnya akan dilakukan pemotongan tumpeng di BSB Capem Muara Rupit,” imbuhnya.

Herwindo menjelaskan, pada usia yang ke-60 ini, selaku Bank Pembangunan Daerah, BSB telah menyiapkan produk penunjang implementasi transaksi non tunai sebagaimana telah dilakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilaksanakan bersamaan pemerintah provinsi, Kabupaten dan kota se-Provinsi Sumsel dan Provinsi Kepulauan Babel.

“Bebernya produk BSB yang mendukung implementasi tersebut, seperti internet Banking BSB, SMS Bangking, e-Money (BSB Cash), debit card maupun kredit card,” sebutnya.

Dirinya juga berharap agar hubungan antara Pemerintah daerah Kabupaten Muratara dengan BSB semakin meningkat dengan memberikan dukungan terhadap BSB selaku bank mitra pembangunan daerah.(07)

Komentar

Rekomendasi Berita