oleh

Rawas Ulu, Terbaik Pelunasan PBB-P2 tahun 2017

Sebulan Terima Dua Penghargaan

LINGGAU POS ONLINE, REMBAN – Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) terima penghargaan sebagai kecamatan terbaik dalam Pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Kabupaten Muratara tahun 2017.

Penghargaan tersebut dilakukan pada saatnya kegiatan Bulan Bakti dan pelunasan PBB-P2 oleh Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Muratara. Di Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu, Kamis (16/11).

Penerimaan penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat kepada Camat Rawas Ulu, Hj Gusti Rohmani.

Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat menyampaikan selamat kepada para camat yang menjadi juara terbaik dalam hal pelunasan PBB-P2, diharapkan menjadi contoh bagi Kecamatan lainnya.

“Selamat kepada Kecamatan yang mendapatkan penghargaan atas prestasi pelunasan PBB-P2, diharapkan menjadi contoh bagi kecamatan lain,” Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat.

Camat Rawas Ulu, Hj Gusti Rohmani selaku juara terbaik menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Muratara atas penghargaan pada Bulan Bakti dan pelunasan PBB-P2 Kabupaten Muratara tahun 2017.

“Terima kasih kepada Pemda Kabupaten Muratara yang telah memberikan penghargaan kepada Kecamatan Rawas Ulu, sebelumnya saya bersyukur telah menerima penganugerahan camat terbaik kedua tingkat kabupaten, tentunya ini suatu kebahagiaan dan kebanggaan seluruh masyarakat Kecamatan Rawas Ulu dan selaku saya pribadi, “kata Gusti Rohmani.

Gusti Rohmani menjelaskan, prestasi ini komitmen seluruh Kades dan kelurahan di mana, pasca dilantik Februari 2017 lalu, pada April 2017 dirinya melakukan rapat bersama seluruh Kades dan Lurah dengan membuat komitmen peningkatan partisipasi masyarakat dalam pelunasan PBB-P2 di Kecamatan Rawas Ulu.

“Pelunasan PBB-P2 yang telah ditargetkan, alhamdulillah tercapai sesuai komitmen seluruh Kades dan Lurah, sehingga dapat terwujud, untuk itu pula saya ucapkan terima kepada Kades dan Lurah memenuhi komitmen ini,” sampainya.

Menurutnya, selain dirinya para Kades Lurah telah berupaya dengan menghimbau atau menyosialisasikan kepada masyarakat di kelurahan dan desa masing-masing. Sehingga masyarakat dapat memenuhi kewajibannya, selaku taat pajak.

“Khususnya terima kepada masyarakat Kecamatan Rawas Ulu kepedulian dan partisipasi tinggi dalam membayar pajak dalam hal PBB-P2 sehingga mendapatkan penghargaan ini, kami harapkan kepada masyarakat untuk tetap berpartisipasi dalam membantu pemerintah dalam pelunasan PBB-P2,” pinta Gusti Rohmani. (07)

Komentar

Rekomendasi Berita