oleh

Ratusan Relawan NanSuko Nobar

LINGGAU POS ONLINE, SIDOREJO – Ratusan relawan dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko), berkumpul di Posko Induk NanSuko. Tujuannya untuk Nonton Bareng (Nobar) Final Liga Champions antara Real Madrid FC vs Liverpool FC, Minggu (27/5) sekira pukul 01.45 WIB di kediaman H SN Prana Putra Sohe, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I .

Ketua Pelaksana Nobar Final Liga Champions 2018, Karim Antoni menjelaskan, Nobar tersebut ajang untuk mempererat tali silaturahim antara relawan dan pendukung NanSuko, untuk agar menjaga tim agar tetap solid. Selain itu, kegiatan Nobar juga perilaku yang positif, untuk menjaga kebaikan menuju Pilkada damai.

“Biarkan orang sibuk menebar kebencian, sibuk mengkritisi apa-apa yang sudah dilakukan dan apa yang tidak, tapi kita tidak membalas kritikan itu,” terangnya.

Menurut Karim Antoni, kritikan itu terjadi ketika akan dilakukannya Pilkada, tapi sebelum masuk tahapan Pilkada kritikan itu belum dilakukan, maka ada kemungkinan kritikan sengaja dilakukan untuk menjatuhkan NanSuko.

Hal yang sama disampaikan Ketua Tim Relawan Prana, Riki Hairul, sebagai tim pemenangan akan fokus memenangkan NanSuko dengan cara yang baik, tidak menjelek-jelekkan kandidat lain.

“Tim kita tidak boleh terpancing dengan suasana yang terjadi di lapangan, cukup orang-orang yang tidak bertangung jawab melakukan black campaign (kampanye hitam), kita harus menebar kebaikan untuk kemenangan NanSuko,” imbuhnya.

Maka, dirinya bersama tim relawan Prana memperkenalkan visi dan misi NanSuko kepada masyarakat, mulai tingkat kecamatan hingga tingkat Kelurahan hingga Rukun Tetangga (RT).

“Masyarakat juga sudah bisa memilih dengan baik, menentukan pilihannya di Pilkada 2018,”jelasnya. (01)

JUDUL : Karim: Kita Harus Menebar Kebaikan

Rekomendasi Berita