oleh

Ratusan Pelajar dan Guru Padati Jalan

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Ratusan pelajar SD, SMP, SMA dan SMK se Kabupaten Empat Lawang, melaksanakan jalan santai beserta para guru dan pengurus PGRI Empat Lawang, di Kecamatan Pendopo, Jumat (24/11).

Ketua PGRI Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, melalui, ketua pelaksana kegiatan, Herlina, M.Pd, menyatakan, jalan sehat ini sebagai bagian dari apresiasi organisasi PGRI kepada guru di Empat Lawang terutama Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Saling, semoga semakin solid dan lebih maju.

“Jalan santai hari ini sebagai jalan santai akbar, karena dilaksanakan se-Kabupaten Empat Lawang, kemarin jalan santai di Kecamatan Tebing Tinggi hanya melibatkan dua Kecamatan. Hari ini jalan santai di kecamatan Pendopo diikuti oleh seluruh Kecematan,” ungkapnya.

Beliau juga mengharapkan momentum HUT PGRI dan HGN ini dapat menjadikan guru terus berkarya dan meningkatkan kinerja dan kualitasnya sebagai seorang pendidik yang baik serta selalu bertanggung jawab dengan tugas-tugasnya.

“Tujuan lainnya agar para guru senantiasa sehat. Dengan guru yang sehat maka diharapkan pula akan menciptakan anak-anak didik yang sehat pula sehingga terciptanya sumber daya manusia yang segar dan fit dalam membangun bangsa Indonesia,” harapnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita