oleh

Ratusan Miras Disita

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Ratusan botol Minuman Keras (Miras) berbagai jenis pada Selasa (19/12) malam, berrhasil diamankan polisi. Miras didapatkan dari warung di kawasan kota Curup.

Saat ini ratusan Miras tersebut diamankan di Polres Rejang Lebong. Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi melalui Kasat Narkoba, Iptu Sampson Sosa Hutapea menjelaskan, diamankannya ratusan Miras tersebut karena tidak memiliki izin menjual Miras.

“Ratusan botol Miras yang kita amankan dari beberapa warung di kawasan Simpang Lebong Curup,” jelasnya.

Ratusan Miras yang diamankan, katanya, terdiri dari jenis Bir Bintang, Malaga, Newport, Vodka, Topi Miring dan bir hitam merek Guiness. Dipaparkan Kasat, ratusan Miras diamankan dalam kegitan giat imbangan Operasi Lilin Nala yang digelar Polres Rejang Lebong.

“Operasi kita gelar sejak pukul 21.30 WIB hingga pukul 22.30 WIB, operasi ini akan kita gelar rutin. Terlebih, saat ini tengah menyambut Natal dan Tahun Baru,”tambahnya.

Ia juga menambahkan, kalangan masyarakat sama-sama membantu menjaga keamanan di sekitar lingkungannya dan memberikan informasi jika mendengar ataupun melihat hal-hal yang mencurigakan untuk ditindaklanjuti petugas. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita