oleh

Ratusan Anak PAUD Ikuti Tutorial Menggambar

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Kemarin, ratusan anak PAUD yang tergabung di dalam Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Lubuklinggau mengikuti pelatihan tutorial menggambar mudah yang di gelar Lippo Plaza Lubuklinggau.

Saat diwawancarai, Ketua Himpaudi Kota Lubuklinggau, Suroidah mengatakan sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan yang di gelar Lippo Plaza ini. Yang kebetulan pelaksanaan kegiatan edukasi ini dilaksanakan selama tiga hari, 7-9 November 2017.

“Kami sangat senang dengan kegiatan ini, anak-anak, guru maupun orang tua yang kami ikut sertakan pada kegiatan ini dapat mengetahui cara menggambar mudah. Misalnya menggambar hewan yang dimulai dari angka dan huruf. Dan ini bakal memberikan pengalaman serta ilmu baru untuk kami para orang tua dan guru PAUD,” jelasnya.

Sudroidah mengatakan dalam kegiatan ini, dalam tiga hari pelaksanaan ini, pihaknya mengirimkan 100 peserta anak didik yang didampingi guru dan orang tua masing-masing setiap harinya.

“Iya, ratusan anak PAUD dari berbagai PAUD di Kota Lubuklinggau kita jadwalkan mengikuti kegiatan ini, setiap satu hari 100 anak yang didampingi guru dan orang tua wali,” ungkapnya.

Lanjutnya, saya ucapkan terima kasih kepada pihak Lippo Plaza yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kegiatan ini juga bisa sebagai refreshing anak-anak yang mungkin jenuh belajar di dalam ruang kelas. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi pengalaman yang berharga untuk anak-anak didik usia dini,” harapnya. (AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita