oleh

Ratusan Anak Murid Almarhumah Elly Datangi Rumah Duka

LINGGAU POS ONLINE- Siswa dan siswi yang pernah menjadi murid Elly Heriana (50) di SMPN 2 Lubuklinggau, Jumat (4/10/2019) sekitar pukul 11.30 WIB ramai-ramai datang ke kediaman almarhum.

Mereka yang kebanyakan dari SMAN 2 Lubuklinggau. Juga tampak pelajar dari MAN 1 Lubuklinggau, mereka adalah teman anak almarhumah Salsa, yang sekolah disana.

Direncanakan korban Elly akan dimakamkan di TPU Lestari usai pelaksanaan Salat Jumat. “Setelah Salat Jumat akan dimakamkan,” jelas Parma, adik ipar almarhumah.

Sementara suaminya Ahmad Romzah, diinformasikan oleh Parman sudah tiba. “Sudah tiba sekitar pukul 11.00, makanya almarhumah langsung dimandikan. Selanjutnya akan dimakamkan,” kata Parman yang juga Kepala SMPN 2 Lubuklinggau.

Seperti diketahui, Kamis (3/10/2019) sekitar pukul 17.30 WIB, korban Elly ditemukan jatuh dari sepeda motornya di Jalan Lapter Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Ia kemudian meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Siti Aisyah.

Mengenai penyebab korban meninggal dunia, saat ini masih dalam penyelidikan petugas Polres Lubuklinggau dan Polsek Lubuklinggau Timur.(*)
Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita