oleh

Ratusan Anak Didik Uswatun Hasanah Kunjungi Kantor Pajak

Linggau Pos Online, 

LUBUKLINGGAU – Senin (28/1), ratusan anak didik PAUD dan SD Lembaga Pendidikan Uswatun Hasanah mengunjungi ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Lubuk Linggau, dalam rangka kegiatan kunjungan edukasi yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Kedatangan ratusan anak didik Uswatun Hasanah disambut baik oleh Kepala KPP Pratama Lubuk Linggau Ronny Johannes Purba beserta istri dan pegawai kantor pajak Lubuk Linggau lainnya beserta badut kojib yang merupakan icon kantor Pajak.

Kepada Linggau Pos, Pimpinan Lembaga Uswatun Hasanah Ustadz Ahmad Fikry melalui kepala PAUD Nelly Yusnaini menjelaskan jika setiap tahunnya, lembaga Uswatun Hasanah selalu melaksanakan kunjungan seperti ini di berbagai tempat edukasi, dan setiap tahunnya pun kita kunjugi tempat-tempat yang berbeda.

“Tahun ini kita sengaja kunjungi kantor pajak, guna untuk memperkenalkan kepada anak sejak dini mengenai kantor pajak, dan mengajarkan kepada anak mengenai pajak kepada anak sejak dini,”jelasnya.

Nelly juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kantor Pajak atas sambutannya yang meriah dan sudah mendukung kegiatan Lembaga Pendidikan Uswatun Hasanah. (rrf)

 

Rekomendasi Berita