oleh

Rara Hibur Warga Rusun

Duet dengan Dodi-Giri

LINGGAU POS ONLINE, PALEMBANG – Mengenakan baju gamis dan kerudung hijau, Tiara Ramadhani atau akrab disapa Rara Liga Dangdut Indonesia (Lida) tampil memukau ribuan warga Rumah Susun (Rusun). Tepatnya di Lapangan Bola Blok VI Rusun, Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Sabtu (2/6).

Meski cuaca panas, namun warga tampak antusias menyaksikan penampilan Rara yang duet dengan paslon pemimpin zaman now Dodi-Giri dengan membawakan lagu Sayang dan Cintai Aku Karena Allah dalam rangkaian silaturahim Doa Bergema (Dodi Alex Bersama Giri Ramanda).

“Kita harus cerdas memilih pemimpin, insya Allah pak Dodi-Giri bisa melanjutkan program sekolah dan berobat gratis,” ungkap Rara di hadapan ribuan warga Rusun yang hadir pada rangkaian silaturahim Doa Bergema.

Runner up Lida ini juga menceritakan dirinya sangat merasakan betul program sekolah gratis sudah sejak duduk di bangku SD.

“Alhamdulillah saya sejak SD sudah merasakan program sekolah gratis pak Alex Noerdin, program ini harus berlanjut, insya Allah kalau pak Dodi-Giri mendapatkan amanah nantinya bisa melanjutkan program sekolah dan berobat gratis,” ulasnya.

Senada dikatakan Tokoh Masyarakat Rusun, Ustadz Kemas Muhammad menyebutkan Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas mempunyai kompetensi untuk melanjutkan program pro rakyat yang sudah berjalan 10 tahun belakangan.

“Kami warga Rusun menaruh harapan besar kepada pak Dodi-Giri kalau mendapatkan amanah untuk Sumsel lima tahun ke depan. Yang jelas hanya keduanya yang komitmen untuk meneruskan program sekolah dan berobat gratis di Sumsel,” tegasnya.

Sementara itu, Cagub Sumsel nomor urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Calon Wakil Gubernur Sumsel Giri Ramanda Kiemas mengatakan dirinya sengaja mengundang Rara supaya bisa menjadi inspirasi generasi muda di Sumsel.

“Jadi, kesuksesan itu tidak memandang latar belakang, selama kita memiliki dan mempunyai tekad dan usaha yang kuat, insya Allah kesuksesan akan bersama kita,” imbuhnya.

Dodi menambahkan, dirinya ingin menjadikan Rusun pemukiman percontohan di Palembang.

“Insya Allah kalau Dodi-Giri mendapatkan amanah untuk Sumsel lima tahun ke depan. Rusun akan jadi percontohan pemukiman warga di Palembang,” imbuhnya. (Rls/02)

Rekomendasi Berita