oleh

Rapat Paripurna DPRD Muratara Ditunda

Banyak Anggota Dewan yang Keluar Daerah

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang dijadwalkan Senin (2/7) ditunda. Karena banyak anggota dewan yang sedang keluar daerah.

Rapat tersebut mengagendakan mendengarkan Laporan Hasil Pembahasan Panitia Khusus (Pansus) dewan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Muratara tahun anggaran 2018 serta Pengambilan Keputusan DPRD itu dan mendengarkan Pendapat akhir Bupati Muratara.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Muratara, Tarmizi membenarkan hal itu.

“Banyak anggota DPRD yang sibuk mengurusi Pemilihan Kepala Daearah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke luar daerah, maka ditunda dulu,” jelasnya.
Mengenai kesiapan bahan Rapat Paripurna, Tarmizi memastikan tidak ada masalah.

Dirinya menjelaskan, kalau saat ini pihaknya sudah melaksanakan rapat pimpinan dewan selanjutnya akan berkoordinasi dengan Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat untuk menyesuaikan jadwal bupati.
“Pasca dilakukan Rapat Pimpinan sekarang kami akan menghadap Pak Bupati, untuk menyesuaikan jadwal rapat paripurna, yang direncanakan pada Minggu kedua Juli 2018,” imbuh dia.(12)

Rekomendasi Berita