oleh

Randa Hibur Warga Rejang Lebong

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Ryass Randa Artis dangdut jebolan Liga Dangdut Indonesia (LDI) menghibur masyarakat Rejang Lebong pada pesta rakyat, kegiatan ini digelar di Lapangan Setia Negara Curup, Sabtu (30/6) malam. Hadir dalam pesta rakyat ini, Bupati Rejang Lebong H Ahmad Hijazi, unsur FKPD dan sejumlah pejabat juga dihibur artis lainya seperti Dara KDI, MC kondang Jigo.

Selain disambut warga Rejang Lebong, Randa, yang juga warga Rejang Lebong disambut sejumlah fans-nya “Fanda” yang sudah lama menanti di panggung utama. Usai pentas, Randa menginap di rumah orang tuanya di Kelurahan Air Bang Curup Tengah dan Minggu (1/7) kembali ke Jakarta.

“Saya senang pulang ke Curup kampung halaman menghibur masyarakat Rejang Lebong,” kata Randa.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong, H A Hijazi menyampaikan, pesta rakyat untuk menghibur masyarakat Rejang Lebong dengan mengundang artis salah satunya Randa merupakan warga Rejang Lebong.

“Dengan adanya pesta rakyat ini diharapkan masyarakat Rejang Lebong bisa terhibur,” ungkapnya.

Pantauan Linggau Pos, sejak memasuki panggung hiburan, warga Rejang Lebong antusias ingin bersalaman dan berswafoto dengan Randa.

Bahkan sejumlah Fans dan keluarga Randa, menunggu Randa hingga selesai pentas di rumah dan keluarga Randa di kawasan Kelurahan Air Bang. Bahkan sejumlah fans juga sempat menunggu di salah satu hotel di kawasan Curup tempat Randa istirahat untuk bisa berfoto. (09)

Rekomendasi Berita