oleh

Rampas Ponsel Saat Ngabuburit, Ditangkap Lebaran Ketiga

LINGGAUPOS.CO.ID – Pelaku perampasan ponsel, Ferdi Dwi Saputra (22) diringkus polisi, saat lebaran ketiga, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Tersangka yang merupakan warga Talang Jawa Kelurahan Jaya Loka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ditangkap Tim Elang Satreskrim Polres Empat Lawang saat di lorong Pompa Kelurahan Pasar Tebing Tinggi.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Mursal Mahdi mengatakan pelaku yang sempat buron sejak pekan lalu, berhasil dibekuk karena telah melakukan tindak pidana dengan kekerasan, pada hari Minggu (6/5/2021).

“Pada saat korban dan temannya nongkrong di tugu Durian Kelurahan Pasar Tebing Tinggi pelaku memanggil anak korban dan pelaku meminta ponsel merk Asus milik korban, namun korban tidak mau memberikan kemudian pelaku merebut ponsel yang di pegang anak korban dan pelaku memukul korban lalu pelaku pergi,” jelasnya

Lalu orang tua korban yang mengetahui kejadian tersebut melaporkannya ke Polres Empat Lawang untuk ditindak lanjuti.

Setelah mendapatkan informasi keberadaan korban, Anggota team elang langsung membekuk pelaku, yang saat ini diamankan di Polres Empat Lawang.

“Saat ini pelaku telah kita amankan untuk di Polres Empat Lawang untuk, serahkan ke Unit Pidum Polres Empat Lawang untuk proses lebih lanjut. Atas kejadian tersebut Pelaku dijerat dalam pasal 365 KUHPidana, tentang Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan. (*)

Rekomendasi Berita