oleh

Ramadan Makin Nyaman Dengan Elzatta

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KIRI – Berbahan dasar nyaman, desain elegan, dan harga terjangkau, membuat koleksi terbaru Elzatta terus ditunggu-tunggu. Khusus Ramadan dan Idul Fitri 1439 H, Elzatta menyediakan koleksi ‘Family Set’ alias sarimbitan.

“Jadi untuk ‘Family Set’ ini kami siapkan seragaman untuk bunda dan anak perempuan, ayah dan anak laki-laki. Bisa juga seragaman sampai untuk kakek dan nenek. Harganya terjangkau hanya Rp.1,1 juta. Dan khusus member ada diskon 10 persen,” jelas Koordinator Galeri Elzatta di Kota Lubuklinggau, Annas saat dibincangi Linggau Pos, Rabu (16/5).

Mengenai bahan sarimbitan untuk ayah dan anak laki-laki, dipilih dari katun premium, sehingga pakaian tidak berbulu dan nyaman di kulit. Sedangkan untuk pakaian Bunda dan anak perempuan terbuat dari bahan seperti kulit jeruk, maxmara, dan lainnya.

“Produksinya langsung di Bandung, namun untuk hijab seperti scaf, itu dari Turki,” jelas Annas.

Lebih menarik lagi, berkah Ramadan juga diberikan Elzatta untuk seluruh member dalam program ‘166 Terbang Gratis ke Pulau Belitung’.

“ Jadi program ‘166 Terbang Gratis ke Pulau Belitung’ ini akan mengajak 100 member Elzatta dan dan 66 agen terbaik Elzatta yang terpilih untuk pergi ke Pulau Belitung gratis. Caranya dengan meningkatkan poin perbelanjaan setiap kartu member Elzatta,” papar Annas.

Untuk menjadi member Elzatta, sangat mudah. Cukup membeli tiga pieces (pcs) produk Elzatta dan akan langsung mendapatkan kartu member tanpa biaya tambahan. Dengan sudah menjadi member, maka setiap kali belanja berhak mendapat potongan harga 10 persen hingga 70 persen.(Mg01)

Rekomendasi Berita