oleh

Rakor DPC dan PAC GANN Lubuklinggau, Pembagian Jadwal Piket Anggota GANN Lubuklinggau

LINGGAUPOS.CO.ID- DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota  Lubuklinggau, mengadakan rapat koordinasi (Rakor) di posko GANN yang beralamat di Jalan Yosudarso No 31 Kelurahan Taba Jemekeh, Sabtu (7/11/2020) pukul 14.00 Wib.

Rakor ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC GANN Kota Lubuklinggau, Roy Martin, Wakil Ketua I Bidang Organisasi Khairul Fahmi, Sekcab GANN Kota Lubuklinggau, Moch Kodrat Wahyu Ilahi dan Dewan Penasehat DPC GANN Kota Lubukkinggau Bayunif Novian serta Koordinator Kecamatan Rio Abrori dan para anggota lainnya.

Ketua DPC GANN Kota Lubuklinggau, Ki Roy Martin mengatakan pihaknya sangat mendukung apabila ada anggota yang ingin membuat acara. Sebab, tujuan dari GANN ini untuk memberi edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

Roy Martin biasa disapa Roy menambahkan adapun tujuan dilakukannya rakor ini yakni untuk perkenalan sesama anggota GANN, serta pembagian jadwal piket anggota GANN di Kota Lubuklinggau.

“Asalkan kegiatan itu positif pasti kita dukung,”ungkap Roy kepada linggaupos.co.id.

Sementara itu Dewan Penasehat DPC GANN Kota Lubuklinggau, Bayunif Novian, yang mengharapkan kerja nyata dari jajaran pengurus DPC GANN Kota Lubuklinggau, dalam meningkatkan kerja nyata dan peduli terhadap antisipasi penyebaran narkoba di Kota Lubuklinggau.

“Semoga berkat kerja nyata dan kepedulian kita, dapat menyelamatkan generasi penerus bangsa,”tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita