oleh

Raisa Pensiun Nyanyi di 2019?

JAKARTA – Rasa bahagia menyelimuti hati pasangan selebritis Raisa dan Hamish Daud. Pasalnya mereka tengah menanti kelahiran Sang buah hati dan akan menjadi orangtua baru. Semakin hari perut Raisa semakin menonjol ke depan, ini menandakan usia kehamilan semakin tua.

Belum lama ini Sang suami, Hamish Daud memamerkan potret penampakan perut Raisa Andriana yang tengah hamil tua diunggah di akun Instagram pribadi Hamish Daud pada Minggu (30/12).

Bulan Desember 2018 ini Raisa baru saja mendapat kejutan Baby Shower dari orang-orang terdekatnya. Umumnya perayaan Baby Shower diadakan saat kehamilan memasuki usia 7 bulan.

Meski tengah menanti kelahiran Sang buah hati, bukan berarti ia tidak bisa berkarier lagi di dunia musik. Terus berkarya menghiasi industri musik Tanah Air merupakan panggilan jiwa bagi perempuan 28 tahun ini.

Melalui Chanel YouTube Raisa6690 Selasa (1/1) pelantun “Serba Salah” ini mengunggah sebuah video perjalanan kariernya dari tahun ke tahun. Di video tersebut juga memperlihatkan dirinya yang tengah hamil tua. Maksud video tersebut semakin jelas bahwa meskipun ia hamil dan akan menjadi orangtua, ia akan tetap melanjutkan kariernya. “AM I DONE? NO, NO AT ALL..” sebuah tulisan dalam video kompilasi tersebut.

Ia pun mempertegas maksud video tersebut dengan memberi keterangan. Ia bersyukur telah melewati banyak momen berharga di tahun 2018. Dalam keadaan hamil tentunya Raisa lebih banyak beristirahat agar bayi dalam kandungannya tetap tumbuh dengan baik dan sehat. Hal ini bagi Raisa adalah saat untuk mengisi energi sebelum kembali dengan karya yang lebih baik lagi.

“Thank you 2018 for all the blessings. Needs to recharge myself for a couple of months. Am I done with music? No, not at all…,” tulis Raisa.

Setiap pergantian tahun, Raisa ternyata selalu punya resolusi. Nah, tahun 2019 ini ia tidak menginginkan banyak hal, Raisa hanya ingin menjadi versi yang lebih baik agi setiap tahun.

“In 2019, As always, I have only 1 resolution: to be a better version of myself each passing year,” kata Raisa.

Meski hamil, ternyata Raisa telah mempersiapkan album baru bersama Dipha Barus. Album tersebut dinamai “My Kind of Crazy”. Untuk penggarapan lagu ini, Raisa menggandeng produser Adryanto Pratono, Aji Yudistira selaku Camera Person juga Director.

“Can’t wait to see how 2019 is going to be. Are you ready?

Raisa 2019
Producer: Adryanto Pratono
Director: Aji Yudistira
Camera Person: Aji Yudistira
Listen to Raisa’s latest releases:
My Kind of Crazy: http://www.smarturl.it/raisadiphamkoc
Mine (Day): http://smarturl.it/RaisaDiphaMineDay
Mine (Night): http://smarturl.it/RaisaDiphaMineNight,” tulisnya.

Trioss Ella mengungkapkan bahwa tidak ada kata berhenti untuk berkarya bagi seorang musisi demikian pula Raisa. Karena setiap karya yang ia lahirkan bukan untuk dirinya sendiri melainkan buat para penikmat musik Tanah Air bahkan dunia.

“Seorang musisi sejati tdk akan brhnti brkarya.. tdk utk driny sndri..namun bwt org Iain yg menantikan kryak trbaik.. v’ how i really love u Yaya.. Thx always .. u are my Role model… moga sehat selalu ibu dan debay ny..,” tulis Trioss Ella pada kolom komentar unggahan video di Chanel YouTube Raisa6690 Rabu (2/1).

Evrilani Roosa menuturkan bahwa suatu hal yang menyenangkan ketika Raisa bisa menikmati masa kehamilannya dan tetap berkarya, hingga buah cintanya dengan Hamish Daud lahir ke dunia ia bisa menikmati lagu barunya.

“Can’t hardly to wait for your little light (read: baby) and of couse your new song after giving birth (later).. Enjoy your pregnancy mom to be. Your happiness is coming very soon (to hold your little light in your arms) selalu berkarya Raisa,” kata Evrilani Roosa.(dim/din/fin)

Rekomendasi Berita