oleh

Raih Satu Emas Dua Perak

Lagi, Asuhan Manajer Tasamura Racing Team Juara

Prestasi membanggakan kembali dicapai anak asuh Manager Tasamura Racing Team Lubuklinggau, H Azhari. Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) XI dua medali berhasil diraih.

Laporan Mutiara Rahma, Watervang

SMA Negeri 2 Lubuklinggau patut berbangga hati. Pasalnya siswa yang bernama M Witra Febrian Tasamura berhasil merebut juara. Dalam balap motor Porprov Sumsel XI di sirkuit Manggul, Lahat, Selasa (21/11).

Manager Tasamura Racing Team Lubuklinggau, H Azhari mengatakan, pada pertandingan tersebut M Witra Febrian Tasamura berhasil merebut medali perak dalam kelas MP5 perorangan.

“Memang dalam ajang Porprov Sumsel XI ini selain membawa harum nama daerah juga membawa nama sekolah, alhamdulillah saya selaku manajer tentu saja bangga. Karena, sudah berhasil membina dan melatih mereka sehingga bisa merebut juara dalam pertandingan ini,” kata H Azhari.

Menurut Azhari, tidak hanya M Witra Febrian Tasamura saja yang berhasil merebut medali. Namun Beni Andika juga berhasil meraih emas kelas MP1 serta Hapizen berhasil merebut medali perak kelas MP 2.

“Jadi satu emas dua perak kami persembahkan untuk Kota Lubuklinggau dari Porprov Sumsel XI ini. Keduanya binaan dari Tasamura Racing Team Lubuklinggau,” ungkapnya.

Prestasi yang sudah direbut oleh anak asuhnya ini, menurut Azhari sudah menjadi hal yang biasa. Pasalnya, cukup banyak koleksi medali dan tropi yang sudah diraih dalam ajang tingkat daerah, provinsi, bahkan nasional.

“Semoga dengan tambahan juara dari cabang olahraga balap motor ini, Lubuklinggau bisa meraih lima besar dalam ajang Porprov Sumsel XI ini,”ungkapnya.

Sementara itu, M Witra Tasamura mengaku senang dengan prestasi yang sudah diraihnya itu.

“Alhamdulillah, saya sangat senang. Sebenarnya target saya adalah emas. Namun, dalam ajang ini saya hanya bisa mendapat medali perak. Medali ini saya persembahkan untuk guru-guru dan teman-teman saya di SMA Negeri 2 Lubuklinggau,” ungkap siswa kelas XII IPS 2 itu. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita