oleh

Raih Income Hingga Ratusan Juta Rupiah

Rombongan Jemaah Umroh PT Arminareka Perdana Lubuklinggau Leader Hanima Solihin foto bersama sebelum keberangkatan menuju Jakarta di Bandara Silampari Lubuklinggau, Rabu (27/12)

Arminareka Perdana, Solusi Mudah Menuju Baitullah

LINGGAU POS ONLINE, AIR KUTI – Kemarin (Kamis 28/12) 90 jemaah umroh Arminareka Perdana di bawah Leader Hanima Solihin telah diberangkatkan bersama 437 jemaah umroh Arminareka perdana lainnya dari seluruh Indonesia, untuk menjalankan umroh selama 9 hari di tanah suci Mekkah dan Madinah.

Leader Arminareka Perdana Lubuklinggau, Hanima Solihin, menjelaskan bahwa jemaah umroh dibawah bimbingannya yang berangkat umroh kali ini berjumlah 90 orang, terdiri dari 47 jemaah berasal dari Kota Lubuklinggau dan 43 dari Yogyakarta dan sekitarnya.

“Alhamdulillah saya kembali bisa berangkat umroh bersama para jemaah saya yang tidak hanya berasal dari Lubuklinggau saja tetapi juga dari Yogyakarta dan sekitarnya. Keberangkatan kita kali ini juga bersama para jemaah dibawah bimbingan tour Leader Prof Dr Hj Dewi LB,” jelasnya kepada wartawati koran ini, Kamis (28/12).

Ditambahkannya, keberangkatan 47 jemaah umroh Kota Lubuklinggau yang tergabung dengan travel PT Arminareka Perdana ini dilepas oleh wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar di Bandara Silampari Lubuklinggau menuju Jakarta, pada Rabu (27/12).

Hanima Solihin menambahkan bahwa harga paket umroh terbilang murah karena jemaah hanya membayarkan paket umroh fasilitas bintang empat Rp 27.650.000 saja, tetapi para jemaah akan mendapatkan fasilitas bintang lima selama berada di tanah suci Mekkah dan Madinah.

“Travel perjalanan umrah yang diselenggarakan PT Arminareka Perdana ini adalah untuk yang kesekian kalinya memberangkatkan jemaah umrah sejak 18 tahun lalu. Ada beberapa kelebihan dari travel Animareka Perdana. Antara lain adalah seluruh jemaah umrah akan diberi fasilitas bintang lima dan ditempatkan di hotel yang sangat bagus dan dekat dengan masjidil haram dan masjid Nabawi di Madinah,” paparnya.

Ia menambahkan, Arminareka Perdana juga punya program solusi yang bisa membantu begitu banyak umat muslim yang ingin ke Baitullah namun terkendala biaya. Selain itu, Arminareka Perdana juga memberikan kesempatan kepada umat muslim, tidak hanya ibadahnya saja. Namun juga peluang usaha yang memungkinkan sebagai tambahan penghasilan atau bisa juga menjadi penghasilan utama mereka demi meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat, sesuai visi misi Arminareka Perdana.

Hanima Solihin, yang telah bergabung sejak Februari 2015, saat ini telah berhasil mengumrahkan gratis lebih dari satu orang serta telah berhasil membina ratusan jamaah dan memiliki income hingga ratusan juta bersama PT Arminareka Perdana. “PT Arminareka Perdana tidak hanya menjadi kemitraan perusahaan yang memberikan ilmu ataupun materi yang didapat, tetapi juga pahala dalam menyiarkan Baitullah,” kata Hanima.

Bagi yang berminat ingin bergabung menjadi mitra, agen maupun membuka salah satu cabang di Kota Lubuklinggau dapat menghubungi Hanima Solihin dengan No Telepon atau WA 0853 6717 8083.(AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita