oleh

Rahman Sani: Generasi Unggul Bisa Amalkan Alquran

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Lubuklinggau dikenal dengan kota yang madani dan agamis, program-program dibidang agama juga cukup banyak. Bukan hanya peningkatan infrastruktur saja, tapi juga peningkatan kualitasi Sumber Daya Manusia (SDM).

Salah satu agenda rutin tahunan yang diadakan Pemkot Lubuklinggau yaitu perhelatan akbar MTQ dan STQ. Seperti disampaikan oleh Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani dengan seringnya diadakan MTQ dan STQ dan kegiatan agama lainnya akan semakin banyak dampak positif bukan hanya bagi ASN lingkungan Pemkot Lubuklinggau tapi juga bagi masyarakat.

Selain itu, kegiatan keagamaan juga bisa melahirkan kafilah yang handal dan berkompeten.

“Kita punya potensi, banyak bibit unggul kafilah unggulan yang nantinya bisa mengharumkan nama Kota Lubuklinggau, tidak hanya tingkat Provinsi Sumsel saja tapi juga tingkat nasional,” ungkap H Rahman Sani.

Ditambahkan Rahman Sani, kegiatan keagamaan juga bentuk upaya Pemkot Lubuklinggau untuk mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Semoga dengan banyaknya kegiatan keagamaan ini mampu mencetak generasi unggul yang bisa memperjuangkan dan mengamalkan ajaran Alquran,” harap Rahman S berharap, generasi muda di Kota Lubuklinggau cinta Alquran.

“Makanya setiap masjid kita berikan bantuan untuk direhab, sehingga generasi muda kita mau untuk ke masjid, turut serta dalam memakmurkan masjid,” ungkap Nanan.(07)

Rekomendasi Berita