oleh

Rahmad Doni Raih Perunggu

LINGGAU POS ONLINE, PALEMBANG – Kontingen Panjat Tebing Kota Lubuklinggau meraih medali perunggu pertama pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) Ke-XI.

Medali perunggu diraih oleh Rahmad Doni dari class Nomor Speed Perorangan Putra. Nomor ini merupakan salah satu nomor andalan Kota Lubuklinggau. Atlet asal Kota Lubuklinggau berusia 18 tahun ini hanya menghabiskan waktu 7,32 detik.

“Keberhasilan Rahmad Doni sesuai mendapatkan perunggu cukup memukau. Sebab pelaksaan Porprov Sumsel saat ini masih berjalan tiga hari, jadi masih ada kesempatan untuk meraih emas untuk Lubuklinggau,” kata Ketua Panjat Tebing Kota Lubuklinggau, Febri.

Febri yakin timnya akan mengejar untuk mendapatkan medali emas untuk dipersembahkan kepada kota Lubuklingau, karena timnya cukup mempunyai peluang yang besar terhadap kabupaten kota lainnya.

“Berharap saja dalam pertandingan mendatang kita dapat medali emas, kalau bisa jangan hanya satu minimal enam sesuai target kita,” jelas Febri.

Ia melanjutkan, meminta doa kepada masyarakat kota Lubuklinggau agar dalam pertandingan malam ini dapat mendapat medali emas.

“Semoga saja berkat latihan selama ini dapat mendapatkan emas yang banyak,” tutupnya.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita