oleh

Rahmad Doni Boyong Dua Medali

LINGGAU POS ONLINE, PALEMBANG – Rahmad Doni Atlet Panjat Tebing Kota Lubuklinggau berhasil meraih dua medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Sumatera Selatan (Sumsel) XI.

Rahmad sapaannya nampak bersemangat saat ditemui setelah selesai mengikuti perlombaan panjat tebing di Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu (25/11).

Rahmad pun turun di dua nomor yakni, dengan nomor speed perorangan putra mendapatkan satu medali perunggu dan perseorangan putra mendapatkan satu medali emas.

Rahmad mengatakan bahwa dirinya mulai menggemari panjat tebing dari umum lima belas tahun. Dirinya tertarik menjadi atlet panjat tebing dengan tantangan yang cukup menantang adrenalin sekaligus bisa mengurangi stres.

“Saya sangat menyukai olahraga ini karena cukup menantang dan semua pikiran buruk hilang memang pada saat mengikuti olahraga panjat tebing,” ungkapnya.

Atlet ini menjelaskan, bersyukur mendapatkan dua medali sekaligus dalam pertandingan poprov bearti perjuangan tidak sia-sia.

“Alhamdulilah dengan berdoa dan dukungan keluarga dan pemerintrah saya dapat dua medali sekaligus semoga mendatang dapat mewakili kota Lubuklinggau ,” kata mahasiswa poltekkes Universitas Sriwijaya (Unsri) .

Selain itu ia melanjutkan untuk poprov akan datang ia siap untuk kembali mewakili kota Lubuklinggau pastinya bisa membawa medali emas kembali.

“Kalau masih ada kesempatan dan masih diberi kepercayaan oleh Kota Lubuklinggau, saya siap untuk merebut kembali medali emas,” tutupnya. (19)

Komentar

Rekomendasi Berita