oleh

Raden Syahlendra, Anggota DPRD Lubuklinggau Meninggal Dunia

LINGGAUPOS.CO.ID- Kabar duka datang dari DPRD Lubuklinggau, Raden Syahlendra anggota DPRD Lubuklinggau dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis (22/10/2020) siang meninggal dunia. Ia meninggal dunia di RSUD Curup, saat dalam perjalanan usai kunjungan kerja (kunker) dari Kota Bengkulu.

Informasi meninggalnya Raden yang juga Ketua DPC PKB Lubuklinggau beredar melalui pesan berantai di WhatsApp Grup, isinya sebagai berikut:

“Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah sahabat kita, saudara kita Bp Raden Syahlendra anggota DPRD kota Lubuklinggau di rsud curup dalam perjalanan pulang dari kunker ke kota Bengkulu berita baru diterima saat ini Kamis tgl 22 oktober 2020 kita doakan semoga alm husnul khotimah aamiin ya robbal alaamiin.”

Pengurus PKB Kabupaten Musi Rawas Rudi Setyono saat dikonfirmasi mengenai informasi tersebut membenarkan. “Saya saat ini di rumah duka. Almarhum sedang dalam perjalanan dari Curup,” jelasnya.

Sementara itu ucapan duka cita langsung membanjiri laman Facebook Raden Syahlendra. Apalagi politis muda ini, cukup dekat dengan semua pihak, baik kepada sesama anggota dewan, birokrat, aktivis dan wartawan.(*)

Rekomendasi Berita