oleh

RA Amanah Bunda Sukses Mewisuda Anak Didik

KELUARGA besar RA Amanah Bunda menggelar acara wisuda dan pelepasan 35 anak didik tahun ajaran 2017/2018 di Ballroom Hotel Hakmaz Taba, Sabtu (12/5).

Acara yang bertemakan ‘Jadilah Generasi Penerus Bangsa’ tersebut juga dihadiri perwakilan dari Yayasan Amanah Bunda Budi Arif, Kepala RA Amanah Bunda Khoirunisah, seluruh orang tua wali, tamu undangan, guru-guru serta seluruh anak didik RA Amanah Bunda.

Pada kesempatan itu, Khoirunisah mengucapkan terima kasih kepada para orang tua wali yang telah mendukung terselenggaranya acara ini hingga meriah dan sukses.

“Saya berharap kepada anak-anak untuk terus mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah diajarkan di RA Amanah Bunda, seperti salat, baca Alquran dan hafalan doa-doa dan lainnya agar bisa menjadi bekal yang bermanfaat untuk di jenjang pendidikan selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Budi Arif mengucapkan selamat kepada anak-anak RA Amanah Bunda yang telah menyelesaikan pendidikan pada jenjang anak usia dini.

“Semoga setelah ini, anak-anak dapat terus melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, dan terus berprestasi dan nantinya bakal menjadi anak yang cerdas, berakhlak mulia dan berguna bagi bangsa dan negara,” jelasnya.

Ia juga mendoakan, semoga RA Amanah Bunda terus maju dan semakin lebih baik.

Wisuda dan pelepasan ini berlangsung sangat meriah. Seluruh anak didik antusias mengikutinya. Mereka mempertunjukkan berbagai penampilan yang dibawakan mereka mampu menghidupkan suasana.

Diantaranya pembacaan Ayat Suci Alquran, hafalan Alquran juz 30, pidato, puisi, Tari Barokallah, tampilan nyanyian bersama, hafalan doa sehari-hari dan surat pendek, Tari kipas, tari kupu-kupu, Tari Dinding Bak Dinding, tampilan salat berjamaah, tampilan Tari Maumere, dan masih banyak lagi.(AE02)

Rekomendasi Berita