oleh

PWRI Laksanakan Rakor 5 Desember

Dibuka Walikota

LINGGAU POS ONLINE, PASAR PEMIRI – Pengurus Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Lubuklinggau akan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor).
Direncanakan Rakor ini akan dibuka oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe pada Selasa (5/12) mulai pukul 09.00 WIB di Pendopo Subkoss Garuda, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Hal ini dikemukakan oleh Ketua Pengcab PWRI Kota Lubuklinggau, Drs H Syamsul Anwar, Mf, MM didampingi Sekretaris, H Ansori Naib, S.IP, MM pada Linggau Pos, Jumat (1/12).
“Insya Allah kita rencanakan Rakor PWRI pada hari Selasa 5 Desember 2017 di Pendopo Subkoss Garuda, dengan tujuan untuk melakukan evaluasi kepengurusan yang lama. Serta menyusun program kerja yang baru,” ungkap Syamsul Anwar. Ia menjabarkan, Rakor dilaksanakan sesuai dengan AD/ART yang baru hasil Munas ke-13 Tahun 2016 mesti disosialisasikan keberadaan PWRI ke masyarakat.
Rakor ini direncanakan juga dihadiri Direksi Bank BSM dari Jakarta, serta perwakilan dari PT Taspen. “Alhamdulilah, kita mendapatkan dukungan penuh dari PT Taspen dan Bank BSM yang akan menyediakan doorprize untuk peserta yang hadir pada Rakor, berupa tiga buah sepeda sport dan souvenir,” tambahnya.
Oleh karenanya, pihaknya sangat mengharapkan kehadiran dari pengurus dan anggota PWRI Kota Lubuklinggau, dan anggota Kerta Wredatama PWRI Lubuklinggau, dapat hadir pada Rakor tersebut. “Kita juga sudah sebarkan undangan kepada mereka, dan diharap dapat hadir saat rakor,” imbuhnya sembari menyebutkan, jumlah dari pensiunan sipil ada 340 orang berasal dari mantan pejabat negara.
Pada Rakor itu, Syamsul Anwar menyebutkan pihaknya akan menjaring aspirasi dari anggota untuk menyusun program kerja yang baru. “Kita harapkan tahun depan ada pelatihan untuk calon pensiun yang dapat memberikan manfaat untuk mereka. Kami harap pada undangan dan peserta dapat antusias, dan Rakor ini dapat menghasilkan keputusan yang ringkas tetapi cerdas,” ungkap Syamsul Anwar. (01)

Komentar

Rekomendasi Berita