oleh

Puskesmas Diimbau Terus Tingkatkan Pelayanan

Wakil Walikota Buka Pameran Kesehatan

WAKIL Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar hadiri kegiatan senam bersama sekaligus membuka kegiatan pameran kesehatan yang diadakan untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53, di lapangan eks Kompi Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Jumat (25/11).

Pukul 07.30 WIB, suami Hj Sri Haryati Sulaiman ini bersama Sekda H Rahman Sani, Kepala BNN Kota Lubuklinggau AKBP Edy Nugroho, Kadinkes Kota Lubuklinggau Idris, Kepala OPD di lingkungan Pemkot Lubuklinggau serta masyarakat dan pelajar yang hadir melakukan berbagai senam. Mulai dari senam ‘Linggau Bisa’, senam Germas dan senam aerobik.

Usai senam bersama, dilanjutkan dengan membuka kegiatan pameran kesehatan yang ditandai dengan penerbangan balon, pengundian doorprize serta peninjauan stan-stan yang menjadi peserta pameran kesehatan.

Usai meninjau, H Sulaiman Kohar mengatakan kalau kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinkes dan insan kesehatan kemarin, sangat positif. Masyarakat pun diimbau, untuk memanfaatkan kegiatan ini untuk mendapatkan pengetahuan mengenai kesehatan, sekaligus pelayanan kesehatan gratis.

“Manfaatkan acara ini sebaik mungkin. Untuk menambah wawasan kita, mengenai kesehatan,” ungkapnya.

Kepada pihak Puskesmas, ia juga mengimbau agar terus meningkatkan pelayanan mereka kepada masyarakat.

“Karena Puskesmas merupakan ujung tombak pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Untuk itu, terus berikan pelayanan yang maksimal. Berikan yang terbaik, agar masyarakat merasa dilayani ketika mereka datang ke Puskesmas,” tegasnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita