oleh

Puskeslur Watas Butuh Ampere

WATAS LUBUKDURIAN – Layanan kesehatan juga jadi fokus utama Lurah Watas Lubuk Durian, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Damiri.

Terlebih, warga menyampaikan usulan khusus dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Rabu (22/1) soal infrastruktur.

“Warga mengusulkan pemasangan meteran listrik prabayar 4 ampere di Puskeslur. Sebab, selama ini belum ada ampere listrik. Warga juga berharap ada Posbindu, sehingga akses kesehatan mulai dijangkau,” terang Damiri.

Selain itu, ada beberapa infrastruktur lain yang diharapkan bisa direalisasikan pembangunannya 2019 ini.

Seperti pembangunan di SDN 1 Lubuklinggau, rehab jalan Batu Kuning RT 02 menuju Kantor Lurah Watas sepanjang 300 meter dengan lebar 4 meter.

Warga juga berharap ada pembukaan jalan setapak baru di RT 03.

“Warga juga berharap ada pemasangan jaringan listrik untuk tiang lampu jalan karena banyak yang masih nyambung aliran listrik dari rumah ke rumah. Semoga usulan-usulan ini bisa direalisasikan tahun ini,” jelas Damiri.

Usulan yang disampaikan warga juga didengar langsung oleh Sekcam Lubuklinggau Barat I Ongki Pranata S.STP, Babin Kabtimnas Polsek Lubuklinggau Barat A Bakri Ketua LPM Kecamatan H Basri Ishak, LPM Kelurahan Rasid, Ketua Puskesmas Tanjung Aman H Tin, Ketua PKK Kelurahan, Ketua Posyandu, 4 Ketua RT, dan warga masyarakat yang hadir dalam Musrenbang tersebut.(adi/lik)

Rekomendasi Berita