oleh

Pusatnya Furnitur Jati Jepara

TABA JEMEKEH – Bagi yang membutuhkan furnitur dan suvernir asli Jepara tak harus jauh-jauh ke Pulau Jawa. Anda bisa ke Rifaghazs tepatnya di Lippo Plaza Lubuklinggau.

Owner Rifaghazs Furniture dan Souvernir Jepara Win Baruanto mengatakan Rifaghazs Jepara ini merupakan cabang produksi finishing di Jalan Timur No.35 RT 15 Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II kini membuka pemasaran di Lippo Plaza.

Rifaghazs menjual furnitur asli jati Jepara mulai dari almari, meja, kursi tamu, lemari pakaian, bufet TV, lemari hias dan masih banyak lainnya. Furniture yang paling diminati konsumen yakni kursi tamu, lemari makan, bufet tv, dan lemari hias.

Untuk harga kursi tamu Rp4,5 juta sampai Rp25 juta tergantung model dan kualitas. Setiap pembelian furnitur bergaransi 1 tahun misalnya rusak ringan dalam setahun bisa free servis.

Furniture yang disediakan ini asli dari Jepara Provinsi Jawa Tengah. Tepatnya di Daerah Mantingan, Ngasem, dan Baung yang merupakan  tempat  pengerajin kayu jati. Sedangkan sourvenirnya dari daerah Blora.

“Kalau suvernir cukup laris. Dalam sebulan bisa terjual 200 pieces. Sementara furniturnya terjual 20 set lebih,” jelasnya. (adi)

Rekomendasi Berita