oleh

Puncak Kemuning Terapkan Free Wifi

PUNCAK KEMUNING – Lurah Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Farhan terus melakukan inovasi dan pelayanan yang mudah kepada masyarakat. Hal itu penting dilakukan sesuai dengan visi terwujudnya tertib administrasi dan pelayanan prima. Untuk mewujudkan itu, maka diberikan pelayanan terbaik, ramah, mudah dan aman sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Farhan mengatakan pelayanan yang diberikan pegawai Kantor Lurah Puncak Kemuning semakin baik sehingga warga yang berkepentingan merasa nyaman dan puas. Seperti menyediakan free wifi bagi pengunjung yang datang atau pelajar yang ingin mencari tugas.

Bahkan, bagi masyarakat yang ingin tahu informasi tentang pelayanan dan kegiatan apapun di Kelurahan Puncak Kemuning anda bisa mengakses lewat internet dengan website puncakkemuning.lubuklinggaukota.go.id untuk mengetahui pelayanan online yang update terus tiap hari. Dengan segala pelayanan semua ada di website tersebut.

Bahkan, inovasi Farhan juga melakukan Upaya Peningkatan  Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS)  dari  binaan Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau. Salah satunya unit produksi emping melinjo di RT 03. Bahkan, berkat keuletan warganya, UP2K Kelurahan Puncak Kemuning terus mendapatkan juara UPPKS. Tahun 2016 Juara 1, 2017 Juara 2 , dan tahun 2018 Juara 3 tingkat Kota Lubuklinggau.

Kelurahan Puncak Kemuning juga meraih Juara II Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 pada gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Sumsel ke- 14 di Ogan Komering Ulu.(adi/lik)

Rekomendasi Berita