oleh

Puluhan Ribu Massa Hadiri Deklarasi HDA-Eduar

FANTASTIS. Puluhan ribu pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, H David Hadrianto-H Eduar Kohar, tumpah ruah memadati Pulo Emass Tebing Tinggi. Massa sengaja datang untuk menyaksikan deklarasi Paslon ini, Selasa (9/1).

Pantauan di lapangan, puluhan ribu massa terdiri dari seluruh kecamatan yang ada di Empat Lawang mulai berdatangan sejak pukul 08. 00 WIB. Mereka mengendarai mobil dan motor. Massa pun langsung dihibur oleh empat artis ibukota, Yuli KDI, Yofi KDI, Glow Rosa dan Dita.

Sekitar pukul 09.30 WIB, Paslon yang dikenal dengan HDA-Eduar ini tiba di lokasi deklarasi, dan disambut antusias para pendukungnya.

H David Hadrianto, saat menyampaikan orasinya menegaskan siap membangun Empat Lawang yang lebih maju lagi.

“Saat ini banyak rencana pembangunan yang tidak berjalan dengan baik, karena sistemnya yang salah. Kedepan, dengan dukungan masyarakat Empat Lawang, saya bersama Eduar siap menata dan membangun kembali Empat Lawang,” ungkap HDA.

Lebih lanjut, HDA menyatakan antusias puluhan ribu massa Empat Lawang yang menghadiri deklarasi, merupakan salah satu bukti betapa tingginya harapan masyarakat Empat Lawang terhadap Paslon ini.

“Ini menambah keyakinan kami, untuk memenangkan Pilkada di Empat Lawang. Meskipun hari ini bukan kampanye, tapi antusiasme masyarakat sangat luar biasa,” imbuhnya.

Didampingi bakal calon wakilnya H Eduar Kohar, HDA juga berharap kepada seluruh pendukung dan simpatisannya agar selalu menjaga kekompakan, dan merapatkan barisan. Sehingga niat dan tujuannya menuju Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang dapat tercapai.

“Kekompakan harus tetap terjaga, jangan lengah dan tetap kondusif,” tegas HDA.

Setelah melaksanakan deklarasi di Pulo Emass Tebing Tinggi, Paslon HDA-Eduar langsung menuju KPU Empat Lawang untuk mendaftarkan diri, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang periode 2017-2023. (Adv/04)

Komentar

Rekomendasi Berita