oleh

Pulang Naik Travel Gelap, Ibu dan Dua Balita Hilang

LINGGAUPOS.CO.ID – Lantaran istri dan dua balitanya tak kunjung pulang, dan hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya, Andi Yazid (41), membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (9/3/2021) malam.

Andi mengatakan, istrinya bernama Ririn Tamara (24) bersama dua anaknya, M Rizki Islami (3) dan Raisya Sakira Islamiah (1), diketahui menghilang sejak Sabtu 6 Maret 2021, sekitar pukul 12.00 WIB.

“Siang itu istri dan kedua anak saya, diantar ibu, kakak, dan adiknya naik travel di pinggir Jalan Kimarogan, Simpang Sungki. Mereka dari Palembang mau pulang ke rumah kami di daerah Tanjung Enim,” ungkapnya.

Saat itu, kata Andi, mertua dan iparnya melihat istri dan anak-anaknya menaiki mobil travel Avanza warna hitam Nopol BG 1786 QG. “Kata kakak ipar saya, mereka baru pulang setelah travel tersebut berangkat,” ujarnya.

Keesokan harinya, lanjut Andi, keluarga di Palembang menghubunginya dan menanyakan apakah istri dan kedua anaknya sudah tiba di rumah Tanjung Enim.

“Saya jawab belum. Bahkan saya baru tahu kalau istri dan anak saya mau pulang, karena saya sedang bekerja dan mereka tidak memberi kabar kalau mau pulang,” ungkapnya.

Cemas istri dan kedua anaknya belum juga tiba, lantas Andi bersama keluarganya di Palembang berusaha mencari keberadaan ketiga korban.

“Kami sudah berusaha mencari, tapi sampai sekarang belum juga mendapat kabar. Hp istri saya juga tidak bisa dihubungi lagi karena aktif. Kami sudah datangi tempat travel itu mangkal, kata orang di sana mobilnya tidak terdaftar,” jelasnya.

Andi menyebutkan ciri-ciri istrinya, kulit putih, rambut pirang panjang sebahu, tinggi 155 cm, dan memiliki tahi lalat di bawah bibir.

“Terakhir memakai baju kaos lengan pendek warna hijau, dan celana levis panjang motif sobek,” sebutnya.

Sedangkan anak pertamanya, gemuk, kulit sawo matang, rambut panjang lurus, tinggi 110 cm, memakai baju kaos warna merah hitam gambar Captain Amerika, dan celana pendek warna merah.

Anak keduanya, berhijab, kulit putih, rambut pendek, tinggi 75 cm, gigi atas dan bawah baru tumbuh, mengenakan baju kaos, celana warna hijau putih, memakai gelang dan cincin di tangan kanan serta kalung dengan lambang R.

“Bagi yang melihat istri dan kedua anak saya, tolong hubungi kami di nomor 082175237177 atau 088269813080,” pungkasnya.

Sementara, laporan Andi telah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, dan akan ditindak lanjuti Unit Reskrim. (*)

Sumber: palpos.id

Rekomendasi Berita