oleh

Pujasuma Ucapkan Selamat Untuk Herman Deru-Mawardi

Raih Suara Terbanyak Versi Real Quick Qount

LINGGAU POS ONLINE, CEREME TABA – Ketua Pujasuma Kota Lubuklinggau, Subandio Amin menyatakan bahwa dengan kemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut 1, H Herman Deru dan H Mawardi dalam hitung cepat (Quick Count) dengan raihan 35 % lebih suara, patut disyukuri. Pihaknya pun memberikan ucapan selamat kepada paslon tersebut.

“Dengan kemenangan paslon Herman Deru- Mawardi secara keseluruhan baik itu real count lembaga survey maupun KPU, dengan raihan suara cukup lumayan banyak, maka kami mengucapkan selamat atas nama Pujasuma Lubuklinggau. Untuk sementara ini berdasarkan quick qount pasangan H Herman Deru dan H Mawardi sebagai pemenang meraih suara terbanyak,” ungkap Subandio Amin di kediamannya, Cereme Taba, tadi malam (3/7).

Oleh karena itu, Subandio Amin mengimbuhkan Pujasuma Lubukinggau mendoakan dengan melihat hasil quick qount paslon H Herman Deru dan H Mawardi sebagai pemenang Pilgub Sumsel. “Semoga nanti dapat menjadi pemimpin yang amanah, dan memperjuangkan aspirasi rakyat Sumsel. Serta dapat menindaklanjuti sesuai janji kampanye yang pernah diucapkan ke masyarakat. Kami selaku wali daerah Lubuklinggau berharap semoga Herman Deru dan Mawardi diberi kesehatan hingga dapat memimpin Provinsi Sumsel dengan penuh tanggungjawab, juga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiaknya,” jelas Subandio Amin, menambahkan saat ini pihaknya masih menunggu penetapan KPU Provinsi Sumsel bagi paslon Herman Deru dan Mawardi. informasinya, kata dia, penetapan paslon terpilih akan berlangsung pada 9 Juli mendatang.

Bagaimana dengan pengurus Pujasuma menyikapi kemenangan Herman Deru? Subandio Amin menyebutkan dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengadakan rapat khusus untuk membahas langkah selajutnya dari Pujasuma. “Dari Pujasuma sendiri akan laksanakan rapat khusus sebagai persiapan untuk memberikan ucapan pada Herma Deru dan Mawardi. Karena sebelumnya saat deklarasi paslon tersebut, Herman Deru salah satunya pernah menyebutkan akan menampilkan Dalang Budi pada acara pagelaran wayang kulit semalam suntuk, nanti janji itu kita tagih. Agar dapat dipenuhi setelah pelantikan beliau sebagai Gubernur Sumsel,” ungkap Subandio Amin juga menambahkan nanti saat hari jadi Kota Lubuklinggau siap menampilkan wayang kulit sebagai hiburan masyarakat Jawa yang tinggal di Pulau Sumatera.

Untuk itu, Subandio Amin berharap mudah-mudahan apa yang dibesarkan Pujasuma berupa pengembangan kesenian dapat terealisasi ke depannya. Dengan kemenangan paslon Herman Deru dan Mawardi ada perhatian untuk Pujasuma. Hingga tali silaturahmi antara pengurus Pujasuma dengan H Herman Deru dapat terus terjalin dengan baik. (08)

Rekomendasi Berita