oleh

PTMSI Lubuklinggau Jelaskan Progres Training Center ke Ketua KONI

LINGGAUPOS.CO.ID -Menghitung bulan menuju Porprov di OKU Raya, PTMSI Lubuklinggau terus melakukan persiapan agar meraih medali.

Selasa (8/6/2021), Ketua KONI Lubuklinggau Bambang Rubianto melihat langsung pelaksanaan training center atlit tenis meja Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu, Ketua PTMSI Lubuklinggau Febrio Fadilah menjelaskan progres training center tersebut.

Febrio Fadilah juga enerangkan event-event yang akan digelar oleh PTMSI yang di pimpinnya dalam rangka Road Show Porprov di OKU Raya.

” Detik-detik menuju Porprov OKU Raya PTMSI kota Lubuklinggau akan menggelar event pemanasan untuk mengetahui seperti apa performa semua atlet yang akan berlaga di Oku Raya nanti ” ungkap Febrio Fadilah.

Menurut Febrio Fadilah event road to porprov nanti akan digelar di Training Center kompleks kawasan dinas Kominfo kota Lubuklinggau yang berada di Kelurahan Air Kuti.

Tak hanya itu, untuk meningkatkan animo masyarakat Lubuklinggau untuk lebih mencintai terhadap cabang olahraga tenis meja atau lebih populer bola pingpong, dirinya akan menggandeng stakeholder terkait untuk lebih intens memberi ruang terhadap olahraga tenis meja tersebut.

“Saya sangat yakin akan kualitas atlet dari Lubuklinggau apabila cabang olahraga tenis meja dikenalkan sejak usia dini, dari olahraga lah untuk mengharumkan nama kota Lubuklinggau. Planning ke depan kita akan menggelar sebuah turnamen yang terjadwal jika perlu dua kali setahun untuk usia dini sampai dengan menengah,” jelasnya.

Ketua KONI Lubuklinggau Bambang Rubianto tidak bisa menyimpan rasa kekagumannya atas capaian-capaian yang lakukan salah satu Cabor yang dipimpinnya.

“Cukup baik sekali apa yang dilakukan oleh PTMSI Lubuklinggau dan saya sangat apresiasi,” kata Bambang yang juga anggota DPRD Lubuklinggau.

Pada kunjungan tersebut tampak didampingi oleh sekretaris KONI Febri Asril, Ramanda Ketua Cabor Tenis Lapangan, Ketua Harian PTMSI Dedi Novembri dan Ketua PTM IKM Suwarjo.(*)

Rekomendasi Berita