oleh

PT Triaryani Salurkan Bantuan Alat Medis

LINGGAU POS ONLINE – PT Triaryani yang beraktivitas di Dusun V Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Sebelumnya perusahaan yang bergerak di bidang tambang batu bara tersebut telah menyalurkan dana CSR dalam bentuk bantuan paket sembako kepada masyarakat yang berada di ring satu kawasan konsesi perusahaan.

Kali ini perusahaan itu kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, yakni memberikan bantuan peralatan medis ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir.

Perwakilan PT Tri Aryani dan perwakilan UPT Puskesmas Bingin Teluk foto bersama sebelum penyerahan bantuan 6 jenis peralatan medis pada program penyaluran CSR PT Triaryani.

Hadir dalam kegiatan penyerahan alat medis tersebut Jananuragadi selaku Dept Head ComDev, Herliani Edi selaku Staff External Relationship, dan Suhardiono selaku Staff Comdev. Bantuan diterima langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Bingin Teluk.

General Manager PT Triaryani, Bambang Susanto melalui Dept Head ComDev, Jananuragadi menyampaikan, bantuan yang diberikan pihaknya terdiri dari 6 jenis peralatan medis.

Dengan rincian, tujuh set alat persalinan (Bidan Kit), tiga set alat bedah (Hecting Set Minor), satu set alat periksa Telinga Hidung Tenggorokan (THT), dua unit penyangga leher, dua set tabung oksigen, dan satu set alat penghisap lendir (Suction Pump).

“Ini merupakan realisasi program CSR PT Triaryani dalam rangka mendukung sarana dan prasarana peralatan medis di Puskesmas Bingin Teluk,” kata Jananuragadi kepada Linggau Pos, Sabtu (6/7).

Dia menambahkan, selain sudah menjadi program CSR PT Triaryani, kegiatan itu juga bertujuan untuk terus meyakinkan kepada masyarakat Kecamatan Rawas Ilir khususnya akan manfaat dari keberadaan PT Triaryani.

Kepala UPT Puskesmas Bingin Teluk, dr Lucky Sandi Centaury (dua dari kanan) menerima bantuan 6 jenis peralatan medis pada program penyaluran CSR PT Triaryani, Sabtu (6/7).

“Harapan kami masyarakat terus mendukung, supaya perusahaan ini bisa berjalan dengan baik, sehingga masyarakat akan terus dapat merasakan manfaat secara langsung keberadaan perusahaan ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Bingin Teluk, dr Lucky Sandi Centaury mengucapkan terima kasih kepada PT Triaryani yang telah memberikan bantuan peralatan medis kepada Puskesmas Bingin Teluk.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Triaryani atas bantuan yang diberikan kepada Puskesmas Bingin Teluk. Semoga perusahaan ini semakin maju sehingga bisa lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat,” ucapnya.(fji)

Rekomendasi Berita