oleh

PT Silampari Bangun Rumah Berkualitas

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Komplek perumahan dibangun PT Silampari terus berkembang. Saat ini perusahaan properti dipimpin H Thamrin Hasan sudah membangun lima komplek perumahan.

Yakni Grend Garden Watervang, Grend Residen I Kayuara, Grend Residen II Muara Beliti, dan Gran Vile Taba Lestari dan Gran Vile Taba Rejo.

Direktur Utama (Dirut) PT Silampari, H Thamrin Hasan mengatakan
Bahwa PT Silampari membangun Rumah Subsidi Sederhana (RSS) dari Pemerintah Pusat.

“Subsidi Kredit Perumahan Rakyat (KPR) 5 % per tahun,” kata pria menjabat Direktur Utama (Dirut) PT Silampari.

Thamrin menambahkan properti yang telah dibangun diantaranya semua tipe 36 atau 6 X 6 meter, ukuran tanah 8 X 12, harga cash Rp 130 juta. Jangka waktu kredit minimal 10 tahun sampai 25 tahun. Kreditnya melalui BTN, Bank Mandiri, BRI dan Bank SumselBabel.

Menurutnya, komplek perusahaan PT Silampari yang paling disukai masyarakat Grend Garden Watervang karena dekat area Kota Lubuklinggau dan Bandara Silampari.

Thamrin Hasan menjamin kualitas bangunan, spesifikasi bangunan seperti kualitas rumah menengah, tinggi bangunan rumah 3 meter, lantai keramik, plafon dan atap sudah jenis multiroop

Menurutnya omzet penjualan lancar karena selain DP hanya 5% dari harga dan cicilan kredit ringan. Syaratnya tidak harus pekerjaan tetap tetapi bisa juga yang punya usaha.(AE03)

Rekomendasi Berita