oleh

PT Pertamina Asset 2 Pendopo Serahkan Bantuan Sembako untuk PWI Musi Rawas dan Pemkab Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID- Sebagai wujud kepedulian terhadap Pers sebagai bagian dari garda terdepan dalam menyampaikan informasi di saat wabah Pandemi Covid-19 melanda dunia, PT Pertamina Asset II Pendopo memberikan bantuan berupa sembako untuk organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas.

SERAHKAN : Penyerahan bantuan dari PT Pertamina Asset II Pendopo Field yang diterima Wakil Bupati Musi Rawas.

Penyerahan bantuan Sembako tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh perwakilan PT Pertamina Asset II Pendopo Yogi Banafinto yang diterima langsung Ketua PWI Musi Rawas Noviyansyah, Kamis (14/5/2020) di Sekretariat PWI Musi Rawas, Kompleks Ruko Agropolitan Center Muara Beliti.

Penyerahan bantuan dari Pertamina Asset 2 Pendopo ke PWI Musi Rawas, Kamis (14/5/2020).

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pertamina bersama SKK Migas kepada PWI Musi Rawas,” katanya.

Yogi mengatakan, hubungan antara PT Pertamina dan SKK Migas dengan PWI selama ini telah terjalin sangat baik, dan bantuan sembako ini merupakan inisiatif bersama di saat wabah Pandemi Covid-19 melanda bangsa ini.

Penyerahan cinderamata dari Pertamina Asset 2 Pendopo ke PWI Musi Rawas, Kamis (14/5/2020).

“PWI Musi Rawas adalah rekan kami dan semoga bantuan ini dapat meringankan teman-teman pers,” kata Yogi.

Sementara, Ketua PWI Musi Rawas Noviyansyah menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan PT Pertamina Asset II Pendopo. Bantuan ini sangat berarti dan tentunya meringankan bagi yang menerimanya.

Penyerahan bantuan dari Pertamina Asset 2 Pendopo ke PWI Musi Rawas, Kamis (14/5/2020).

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ini, semoga sinergitas antara PWI Musi Rawas dan PT Pertamina Asset II Pendopo tetap terus terjalin dengan baik dan bersama-sama kita memberikan yang terbaik bagi masyarakat Musi Rawas,” ungkap Novi.

Sementara Sekretaris PWI Musi Rawas Jhuan Silitonga mengungkapkan, bantuan yang diterima ini berupa paket sembako sebanyak 25 paket.

“Dikarenakan terbatas, bantuan ini disalurkan bagi rekan-rekan yang membutuhkan dan bagi yang ikut liputan hari ini,” ujarnya.

Turut hadir, rombongan PT Pertamina Asset II Pendopo, Sekretaris PWI Musi Rawas, Waka Bidang Organisasi, Waka Bidang Pendidikan, dan beberapa anggota PWI Musi Rawas.

Selain itu, PT Pertamina Asset II Pendopo juga menyerahkan bantuan ke Pemkab Musi Rawas yang diterima Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti menerima langsung penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan paket sembako.

Bantuan yang diberikan berupa 150 paket sembako, selanjutnya PT Serelaya Merangin Dua menyumbangkan 50 APD Hasmat, 50 Face Shild dan 11 pasang Safety Sus Dan bantuan yang diberikan BNI cabang Lubuklinggau berupa masker dan Handsanitazer.

Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian dalam kesempatan ini mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan apresiasi atas kepedulian turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas.

“Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan, mengingat saat ini kondisi masyarakat sedang dalam kesulitan. Dan semoga menjadi amal ibadah bagi para pemberi bantuan ini. Marilah kita berdoa, mudah-mudahan kasus positif di Kabupaten Musi Rawas tidak  bertambah,” ucap Wabup Mura.(*)

 

Rekomendasi Berita