oleh

PT MHP Khitan 75 Anak

MUSI RAWAS – PT Musi Hutan Persada (MHP), Rabu (19/12) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Sosialisasi Kebijakan Manajemen PT MHP yang dilaksanakan di kantor PT MHP Unit 10 Keruh 2 (Satuan Unit Kerja).

Head of Community Development and Public Relations PT Musi Hutan Persana (MHP), Yan Adha kepada Linggau Pos, menjelaskan, Baksos dilaksanakan bekerja sama dengan Puskesmas Pian Raya Kecamatan Muara Lakitan.

FOTO BERSAMA : Manajemen PT Musi Hutan Persada (MHP) foto bersama sebagian anak-anak yang dikhitan.

“Jumlah pesertanya 75 orang anak yang didampingi orang tuanya. Mereka berasal dari beberapa desa yang ada di sekitar kawasan konsesi PT MHP,” jelas Yan Adha, Kamis (20/12).

Rincinya anak-anak yang dikhitan berasal dari Kecamatan Muara Lakitan yakni Desa Pian Raya, Harapan Makmur, Tri Anggun Jaya dan Dusun Panglero serta Dusun Sopa Desa Semangus Lama. Kemudian Kecamatan BTS Ulu meliputi Kelurahan Bangun Jaya dan Desa Tri Jaya.

Kemudian kegiatan sosialisasi disampaikan Manager Unit 10 Keruh 2 PT MHP Melaka. Ia menyampaikan kebijakan perusahaan, tepatnya mengenai visi dan misi serta doktrin perusahaan.

Juga mengenai kebijakan lingkungan, kebijakan kayu terkendali, pengolahan hutan produksi lestari dan kebijakan tanggung jawab sosial perusahaan.

Bersamaan itu, PT MHP juga memberikan bantuan bibit buah kepada masyarakat. Bibit buah yang diberikan seperti durian, nangka dan lain-lain.

“Pembagian bibit buah ini. Untuk program intensifikasi lahan pekarangan masyarakat,” jelas Yan Adha.(end)

Rekomendasi Berita