oleh

PT Maju Global Motors Wuling Adakan Gathering Bersama Konsumen Wuling

-Ekbis-285 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- PT Maju Global Motors Wuling Kota Lubuklinggau adakan Gathering dan silahturahmi Keluarga Wuling di Resto Lembayung yang beralamat di Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Sabtu (22/5/2021).

Kepala Cabang PT Maju Global Motors Wuling Lubuklinggau, Wildan mengatakan,”Kami PT Maju Global Motors Wuling telah mengadakan gathering dan silahturahmi karena masih suasana lebaran jadi kita mempererat silahturahmi sesama pemakai Wuling baik konsumen baru maupun konsumen lama,”katanya.

“Untuk peserta yang hadir berjumlah 120 orang yang meliputi daerah Lubuklinggau, Musi Rawas, Curup dan yang dominan peserta dari Lubuklinggau karena antusias konsumen di Lubuklinggau besar,”katanya.

Wildan menambahkan kita akan membuat agenda tahunan, sehingga kita akan mengagendakan setiap tahunan dan konsisten karena kita menghargai konsumen Wuling supaya lebih dekat dan saling kenal.

“Kami berharap supaya masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya lebih yakin dengan Wuling, bukan hanya brand Jepang yang hanya mereka lihat akan tetapi brand China juga,”harapnya.

Lanjutnya, keunggulan Wuling yakni dengan fitur, kenyamanan yang terutama kita harganya kompetitif, Wuling itu fiturnya mewah dan selain harga, fitur yang ditawarkan mobil China jadi daya tarik juga dilengkapi ABS dan EBD, rem cakram sampai belakang, dan TPMS (Tire Pressure Monitoring System).

Wildan menjelaskan untuk konsumen pengguna Wuling Almaz RS Pro bisa menggunakan Aplikasi My WULING+ merupakan aplikasi mobil berfungsi menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta dealer dalam satu platform.

Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk, bertanya kepada teknisi secara online, pemesanan test drive, booking service, dan road assistance 24 jam.

“Jangan pernah ragu untuk produk Wuling dengan pelayanan after sales, pelayanan bengkel sudah tersedia di dealer kami juga,”ungkapnya.

Jadi tunggu apalagi kunjungi sekarang juga Wuling Motors yang melayani pembelian cash dan kredit, yang beralamat di Jalan Sultan Mahmud Baddarudin II Tanah Periuk Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.(*)

Rekomendasi Berita