oleh

PT Lautan Berlian Utama Motor Lubuklinggau Hadirkan Xpander Cross Elegan dan Tangguh

-Ekbis-149 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Mitsubishi Xpander Cross lahir dari hasil survei keluarga muda di Indonesia yang mendambakan Xpander tak hanya sebagai mobil keluarga, tapi juga bisa diandalkan ketika diajak berpetualang keluar kota.

Sales Counter PT Lautan Berlian Utama Motor Lubuklinggau, Shanti Charisa kepada linggaupos.co.id mengatakan “Mitsubishi Xpander Cross didesain khusus sesuai dengan gaya hidup baru konsumen yang membutuhkan kendaraan yang tangguh dan elegan,”katanya, Rabu (16/9/2020).

Shanti menambahkan Xpander Cross memiliki mesin 1.5 L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control System) DOHC 16 yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi. Selain itu dibekali juga dengan transmisi 4-Speed Automatic dan 5-speed Manual.

“Desainnya yang mewah dan spesifikasi mesinnya yang kuat, membuat customer tertarik untuk membeli unit ini. Ground Clearance Xpander Cross termasuk tertinggi di kelasnya, suspensinya lebih nyaman dan stabil. Mobil ini juga dilengkapi fitur keselamatan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) Body Dan Anti Lock Barking System,”jelasnya.

Lanjutnya untuk keamanan pengemudi dan penumpang, sudah ada Seatbelt 3P ELR pretensioner x2 dengan force limiter dan pengingat untuk baris depan. 3P ELR seatbelt x3 untuk baris kedua dan 3P ELR seatbelet x2 untuk baris ketiga. Lalu masih ada ISO-FIX child anchor x2 untuk baris kedua.

“Jadi kalau mau bawa barang banyak (untuk berpetualang) konfigurasi pelipatan jok baris ketiga dan kedua bisa diatur, seperti Xpander. Kami pastikan Xpander Cross punya level kenyamanan terbaik dibandingkan rival, baik di segmen small MPV (LMPV) maupun small SUV (LSUV),”ungkapnya.

Shanti menjelaskan Xpander Cross dibanderol mulai Rp280 juta. Bagi customer yang tertarik, PT Lautan Berlian Utama Motor Lubuklinggau akan memberikan DP dan cash back yang menarik.

Selain itu, biar tetap dalam kondisi aman, customer dapat memesan mobil dari rumah saja. Kamu dapat menghubungi Shanti HP/WA: 0853-6660-8020 atau dapat langsung mengunjungi PT Lautan Berlian Utama Motor Lubuklinggau di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.(*)

Rekomendasi Berita