oleh

PT KAI Serahkan CSR ke Dua Masjid di Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE – Komitmen PT KAI (Persero) Divre III Palembang dalam rangka mewujudkan kepedulian perusahaan dan tanggung jawab sosial khususnya kepada warga masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali terbukti.

Salah satu wujud kongkritnya, Jumat (26/7) Tim CSR PT Kereta Api Indonesia Divre III Palembang memberikan bantuan dana program Bina Lingkungan pembangunan Sarana ibadah pembangunan ke  Lubuklinggau.

Yakni ke Masjid Rahmatan Lil Alamin, Pondok Pesantren Daarut Tauhid Lubuklinggau yang beralamat di Jalan Lingkar Selatan Kelurahan Perumnas Rahmah, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II sebesar Rp24.915.000.

Serta Sarana Ibadah Pembangunan Masjid Al Ittikad yang beralamat di Jalan Sadewa nomor 99 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II sebesar Rp24.955.000.

Setelah melalui proses survei yang dilakukan oleh tim CSR Divre III Palembang, kondisi sarana dan prasarana umum di desa tersebut tersebut layak untuk menerima bantuan Bina Lingkungan dari PT KAI dengan total nilai bantuan RP 49.870.000.

Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasional KA.

“Hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan,” ujar Aida.

Lebih lanjut Aida menjelaskan bahwa hal ini merupakan wujud dari keseriusan PT KAI (Persero) dalam mengelola program-program CSR yang ditujukan kepada masyarakat khususnya yang berada di daerah sekitar wilayah operasi.

“Kami laksanakan secara bergantian di seluruh wilayah operasional PT KAI (Persero),” tutup Aida. (rls)

Rekomendasi Berita