oleh

PT BMM Adakan “Woman Apreciation Week”

LINGGAU POS ONLINE, SIMPANG PERIUK – Sabtu (28/4), PT Berlian Maju Motor (BMM) di Jalan Sultan Badarudin Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, sukses mengadakan peringatan Hari Kartini dengan mengusung tema Women Apreciation Week. Peringatan Hari Kartini yang digelar dealer Mitsubishi yang baru hadir beberapa bulan di Kota Lubuklinggau ini dihadiri ratusan pelanggannya.

Kegiatan ini juga dihadiri perwakilan dari PT Mitsubhisi Motors Krama Yudha Sale Indonesia (MMKSI) yang diwakili oleh Dealer Development Department, Melsi Oktora dan Meryetta Maria. Serta dihadiri Komunitas Xpander Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara.

Dalam sambutannya, Branch manager PT BMM, Alex Mardinus Fadhil mengatakan acara ini memperingati Hari Kartini dan event tahunan yang dilaksanakan di semua dealer Mitsubhisi dan untuk dealer di Kota Lubuklinggau ini yang pertama kali dilaksanakan.

“Acara di-support langsung PT Mitsubhisi Motors Krama Yudha Sale Indonesia. Dan kegiatan hari ini adalah bukti bahwa BMM adalah dealer yang selalu memberikan pelayanan terbaik serta memenuhi keinginan konsumen dan calon konsumen kami,” jelasnya.

Alex menjelaskan, Mitsubishi Motors saat ini penjualannya sudah sangat baik khususnya di Sumatera Selatan (Sumsel).

“Ini dilihat dari penjualan kendaraan Mistubishi Pajero sudah di atas 50 %. Sedangkan untuk Xpander sudah mencapai 21 %,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Alex juga menginformasikan kepada konsumen perihal mobil Xpander yang sudah meraih beberapa kategori prestasi, diantaranya sebagai mobil Best Of The Best MPV, Best Of Low MPV dan Car Of The Year Tahun 2018.

“Kita juga memberikan banyak promo-promo menarik lainnya pada periode ini, yakni Gratis Biaya Jasa hingga 50 ribu KM/4 tahun khusus PC Model dan Troton 4×4, Paket Smart yakni biaya jasa atau suku cadang hingga 50 km/3 tahun khusus Xpander, gratis voucher chemical dan masih banyak lagi,”jelasnya.

Alex berharap semoga Dealer Mitsubishi PT BMM akan terus maju dan semakin dipercaya oleh masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

“Saya juga apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, karena penjualan kita sudah semakin bagus,” harapnya.

Di acara yang sama, Operation Head PT. BMM, Aditya Novali juga berkesempatan mempresentasikan kepada semua tamu undangan mengenai produk terbaru Mitsubishi yakni, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition yang hanya diproduksi sebanyak 1000 unit saja. Dan juga mempresentasikan New Triton Athlete dan Xpander.

Jendral band sebagai pengisi acara menambah suasana begitu meriah, dan seluruh karyawan/karyawanti yang tidak nampak seperti biasanya, yang mana mereka semua menggunakan pakaian adat.

Tamu yang hadir wajib membawa undangan sangat antusias, ditambahkan lagi di setiap undangan ada doorprize dan suvenir dari PT BMM.

Acara begitu menarik, saat penarikan doorprize dan bagi yang beruntung bisa membawa pulang hadiah–hadiah menarik seperti, peralatan masak, vacum cleaner, DVD theater box dan untuk doorprize utama mendapatkan satu unit tablet. (Rls/AE02)

Rekomendasi Berita