oleh

PSHT Borong Piala Dandim Cup 0406/MLM

LINGGAU POS ONLINE – Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) menjadi perguruan yang paling banyak mendapatkan piala pada Turnamen Pencak Silat Dandim Cup 0406 MLM.

Dalam penutupan turnamen Minggu (25/8/2019) diumumkan perolehan medali turnamen tersebut, yakni:

Juara pertama diraih  PSHT Megang Sakti dengan perolehan medali, 9 emas, 5 Perak dan 3 Perunggu. Jumlah 17.

Juara dua, PSHT BANK SUMSEL BABEL I, dengan perolehan medali  4 emas, 5 Perak dan 2 Perunggu. Jumlah 11.

Peringkat ketiga, PSHT Tugumulyo I,  4 emas, 3 Perak dan 3 Perunggu. Jumlah 10.

Terakhir, Perguruan Beranti Putih Sumber Harta, 1 Emas dan 2 Perak. Jumlah 3.

Penutupan langsung dilaksanakan Dandim 0406/MLM Letkol Inf M. A’an Setiawan,di Lapangan Futsal Abiyyu Lr. Radiator Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Dandim mengucapan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas sukses dan selesainya acara ini.  “Syukur Alhamdulillah selesai dalam keadaan Aman dan lancar. Kejuaraan ini untuk mengembangkan olahraga bidang pencak silat tentu ini memberikan masukan yang besar kepada wilayah Musi Rawas khususnya,” kata Dandim.

“Bagi para atlet yang belum menang masih ada waktu berlatih dan berusaha dan saya ucapkan selamat kepada pemenang dalam kejuaraan Dandim Cup tahun 2019, karena intinya adalah silaturrahmi dan inilah kemenangan kita. Kepada pembina dan pelatih agar tetap konsisten untuk mengembangkan ilmu beladiri pencak karena salah satu peninggalan pendahulu dan ilmu beladiri asli dari Indonesia,” Dandim menambahkan.

Kejuaraan pencak silat ini di ikuti 29 perguruan dan Padepokan.(*)

Sumber Pendim 0406/MLM

Rekomendasi Berita