Promosikan Produk Serai Wangi Khas Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE – DI ICE 2019

STAN Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau yang turut meramaikan Indonesian City Expo (ICE) 2019, yang digelar di Lapangan Simpang Lima Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah ramai dikunjungi masyarakat dan peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Kegiatan ICE ini menjadi salah satu rangkaian dari Rakernas XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

– Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana menjelaskan keunggulan hasil produk olahan serai wangi khas Kota Lubuklinggau kepada Ketua Dewan Pengurus APEKSI, Hj Airin Rachmi Diany saat berkunjung ke stan Pemkot Lubuklinggau.

Di stan ini, dipamerkan sejumlah produk hasil produksi UMKM binaan Pemkot Lubuklinggau. Mulai dari makanan, batik khas Lubuklinggau, minyak serai wangi, dan banyak lagi.

Bahkan secara khusus Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan istri, Hj Yetti Oktarina Prana meninjau stan untuk melihat kesiapan Pemkot Lubuklinggau dalam gelaran ICE ini.

BERSAMA – Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana foto bersama, usai mempromosikan hasil produk serai wangi khas Kota Lubuklinggau yang dipamerkan di ICE 2019.

Saat kegiatan kunjungan ke stan, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana bahkan tidak segan-segan langsung mempromosikan semua produk unggulan serai wangi dari Kota Lubuklinggau. Mulai dari mempromosikan pengharum mobil dan minyak wangi langsung ke Ketua Dewan Pengurus APEKSI, Hj Airin Rachmi Diany dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi saat berkunjung ke stan Pemkot Lubuklinggau. (rls/rfm)

Rekomendasi Berita