oleh

Promo Tahun Baru Imlek di SMart Hotel

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KANAN SS – SMart Hotel Lubuklinggau menawarkan serangkaian acara di setiap momentum. Kali ini paket menarik untuk acara Imlek disediakan di SMart Hotel kepada tamu yang merayakan Tahun Baru Imlek.

Menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 16 Februari mendatang, SMart Hotel kembali memberikan ragam promo menarik untuk pengunjung SMart Hotel yang merayakan Tahun Baru Imlek di SMart Hotel. Promo yang diberikan adalah promo Menu makanan.

“Paket menu Tahun Baru Imlek terdiri dari salad dengan tiga varian ala SMart Hotel, soup seafood ala SMart Hotel, daging sapi she chuan, ikan malas tahu taopsi, lumpia dua macam, tumis sayuran, ayam tim obat, udang goreng krispy, mie goreng Malaysia, nasi putih ditambah nasi goreng, buah campur empat macam, dan termasuk soft drink,” ungkap Marketing SMart Hotel, Rina kepada Linggau Pos,Senin (5/2).

Dengan harga Rp 1.688.800, pengunjung sudah bisa menikmati hidangan yang lezat dan tentunya dimeriahkan oleh Mandarin Singer Artis yang siap menghibur pengunjung.

“Acara akan diselenggarakan di Ballroom SMart Hotel, 15 Februari 2018 pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai,” tambah Rina.

Rina mengaku bahwa chef untuk menyajikan menu spesial Tahun Baru Imlek adalah chef yang handal dan ahli dalam bidangnya. Sehingga untuk para pengunjung SMart Hotel tidak kecewa dengan hidangan yang telah disajikan oleh SMart Hotel.

“Chef di SMart Hotel sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya. Dan untuk kualitas rasa dan kebersihannya sangat kami utamakan,” aku Rina.

Untuk info lebih lanjut, anda bisa langsung menghubungi SMart Hotel Lubuklinggau, 0733 320000, 0822 8138 2424, 0813 7319 2417. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita