oleh

Promo Spesial JM Lubuklinggau

Valentine Day dan Tahun Baru Imlek

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Meriahkan Valentine Day dan Hari Raya Imlek 2018, JM Lubuklinggau kembali memanjakan pengunjung dengan berbagai promo menarik. Mulai dari promo snack curah, bazar sepatu hingga promo fashion brand bermerek.

Kamu yang berjiwa muda pastinya sudah tak asing lagi dengan perayaan Valentine Day yang biasanya dihiasi dengan cara bertukar kado dengan kekasih, teman maupun saudara. Kebanyakan dari kawula muda lebih memilih bertukar kado berupa boneka, cokelat, bunga maupun aksesoris unik lainnya.

“Kita banyak promo untuk memeriahkan Valentine Day dengan tema Show Your Love. Untuk yang sedang mencari kado di hari Valentine, JM Lubuklinggau menyediakan berbagai paket kado yang unik dan simpel di dalamnya sudah terdapat boneka dan cokelat dalam satu paket. Ini mempermudah pengunjung untuk membeli kado Valentine dengan harga yang hemat,” kata Store Manager JM Group Lubuklinggau, Marta Lizar pada Linggau Pos, Jumat (9/2).

Promo diskon dan tambahan diskon hingga 20 % pun diberikan JM Lubuklinggau kepada pelanggan. Dan ini berlaku sejak 9 hingga 14 Februari mendatang.

“Tak hanya promo Valentine Day saja yang kita tawarkan. Kita juga ada promo Imlek dengan menyediakan Counter Snack Curah di samping Pintu Masuk Lantai Dasar, aksesoris imlek dan baju imlek, bazar sepatu ada di lantai dasar,” jelas Marta.

Tak hanya itu, JM pun memberikan harga hemat spesial Imlek pada supermarket dan diskon Up to 70 % untuk fashion wanita, pria dan balita dengan brand bermerek.

“JM Lubuklinggau tidak tanggung-tanggung memberikan promo di hari spesial. Harga super hemat untuk supermarket, seperti kebutuhan pokok, peralatan mandi dan masih banyak lainnya. Promo ini berlaku 9-18 Februari mendatang. Dan promo diskon up to 70% selalu kita berikan di setiap saat untuk fashion wanita, pria maupun balita dan anak-anak,” tambah Marta kembali.

Segera belanja di JM Lubuklinggau. dapatkan harga spesialnya, dan diskon menariknya pada Valentine Day dan Tahun Baru Imlek 2018. (18)

Rekomendasi Berita