oleh

Promo Menarik Jilbab Instan

Beli 3 Jilbab Harga Grosir

Jilbab instan saat ini sedang tren masyarakat dimulai dari remaja sampai dewasa, bahkan untuk saat ini anak-anak sudah banyak memakai hijab. Selain bentuk yang simpel, harga jilbab instan yang ditawarkan sangat terjangkau dan tentunya dari bahan yang berkualitas.

Laporan Nova Mayang Sari

Saya mencari toko jilbab yang menjual jilbab instan dengan harga yang murah. Pada saat itu saya melintasi Jalan Patimura, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Saya melihat jilbab yang dipajang di luar toko, lalu saya mampir ke toko tersebut. Dan saya langsung bertemu dengan owner toko jilbab instan.

Ternyata jilbab instan menawarkan promo untuk pembelian tiga atau lebih jilbab instan, promo ini diadakan di Toko Tegar Batik dan Jilbab Instan, Jalan Patimura, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II (belakang terminal atas, depan Mini Market Anin).

Jilbab instan hadir dengan berbagai model ditawarkan, sangat cocok digunakan untuk semua kalangan baik remaja sampai dewasa. Keunggulannya tidak perlu membutuhkan banyak jarum pentul dan menghemat waktu jika ingin bepergian jauh, dengan model yang simpel dan tentunya cantik menjadi daya tarik dari jilbab instan ini.

Owner Jilbab Instan, Windy Nenti Darma mengatakan bahwa promo yang diadakan toko jilbab instan yakni beli tiga jilbab atau lebih sudah mendapatkan harga grosir.

“Jilbab instan sekarang lagi booming di masyarakat, kebanyakan dari masyarakat dimulai dari kalangan remaja sampai dewasa menyukai jilbab yang simpel dan tidak ribet saat dipakai. Jilbab instan adalah salah satu solusi, selain simpel di sini juga menjual jilbab dengan harga yang murah dan tentunya berkualitas,” kata Windy kepada Linggau Pos, Senin (5/2).

Beraneka macam jilbab instan yang dijual diantaranya model khimar pet rampel bawah, khimar pet rampel tengah, segi empat katun rawis, serut jokowi/serut adiba.

“Jilbab langsung pesan dari distibutor. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dimulai dari Rp 18.000 s/d Rp 26.000,” tambahnya.

Ia mengungkapkan ada beberapa kota yang memesan secara online dengan harga grosir yakni Curup, Bengkulu, Muratara, Rupit dan Jambi jika pelanggan ingin memesan jilbab bisa datang langsung ke toko jilbab instan.

“Dan bisa menghubungi melalui via WA 085246794981,” tutupnya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita