oleh

Promo 20 Persen Foto Prewedding di Visual Art Studio

-Ekbis-198 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Mengabadikan momentum indah dan sakral dalam hidup, pesta pernikahan harus memiliki kesan mendalam, khususnya bagi kedua mempelai dan tamu undangan.

Berbagai macam pilihan diberikan di Visual Art Studio dalam memberikan pelayanan. Jasa untuk sebuah pernikahan dan aqiqah sangat beragam di pasaran.

Bisnis ini pun terus berkembang pesat, karena perkembangan pasar yang semakin meningkat. Visual Art Studio yang mengusung tema For Wonderfull Memories Together (untuk kenangan indah bersama) yang beralamat di Jl. Pioner Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Owner, Fero Aidil Mizan kepada linggaupos.co.id mengatakan saat ini lagi ada Promo Foto Prewedding Indoor Diskon 20 Persen dan promo ini berlaku mulai 20 Juni 2020 sampai dengan 20 Juli 2020.

“Sebelumnya usaha ini saya buka dirumah dan karena antusias konsumen sudah banyak akhirnya saya coba sewa tempat sendiri,”ungkap Fero yang juga Alumni Fisip Universitas Musi Rawas program studi Adminitrasi Negara ini.

“Untuk Promo Foto Prewedding Indoor diskon 20 persen sudah termasuk cetak foto ukuran 22 R+bingkai foto 2 pcs, untuk foto maksimal 50 pose, bisa pakai dua kostum (bawa sendiri), file foto transfer CD,”ungkapnya.

Fero menjelaskan untuk foto Prewedding Rp900 ribu, foto wisuda mulai dari Rp200 sampai dengan Rp1juta, foto keluarga Rp350 ribu, foto grup Rp30 ribu perorang minimal orang, foto maternity untuk ibu hamil Rp350 ribu, dekor aqiqah Rp1juta sampai dengan Rp1.500 ribu.

Ia menambahkan disini juga melayani foto weeding, video shoting, foto pas foto, foto close up, foto baby, undangan, rias pengantin dan makeup all dan untuk pendapatan sebelum covid19 Rp10 juta perbulan dan saat ini mengalami penurunan hingga Rp5 juta perbulan.

Jika anda ingin info lebih detail, bisa cek di IG: Aidilfero, FB: Fero Idil/Doni Bahtiar atau juga bisa menghubungi HP/WA: 081369999320/0895400007784.(*)

Rekomendasi Berita